Kapolsek Warunggunung Bersama Dengan Anggota Piket Polsek Giat Patroli di Jam Rawan Gangguan Kamtibmas

 84 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Warunggunung Polres Lebak, melaksanakan Patroli rutin malam hari diwilayah kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak-Banten. Minggu (21/5/2023).

Read More

Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak melaksanakan giat Patroli rutin di malam hari, sasaran utama kegiatan patroli ini yaitu pengecekan obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Warunggunung, diantaranya kantor kecamatan, tempat perbelanjaan waralaba, sekolahan dan pemukiman warga, hal ini dilakukan mengantisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Warunggunung AKP Ahmad Sachlan mengatakan,
“Tadi malam anggota melaksanakan Patroli malam hari, sebagai salah satu upaya kepolisian dalam pencegahan terjadinya aksi C3 (curas, curat, curanmor) dan antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah hukum Polsek warunggunung”. Ungkapnya.

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli malam hari, anggota juga melaksanakan pengecekan ke Pos Ronda Siskamling, dan itu merupakan salah satu Program Kapolda Banten dengan “Jargon Pendekar Banten”.

“Di harapkan, dengan keaktifan ronda siskamling di lingkungan masyarakat, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”. Tutup orang nomor satu di Polsek Warunggunung.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *