Respon Cepat Anggota Polsek Warunggunung, Datangi TKP Ditemukan Orang Diduga Mengalami Gangguan Jiwa Melakukan Percobaan Bunuh Diri

 99 total views

Lebak-Banten, Globalinvesinews.com – Polsek Warunggunung Polres Lebak, setelah mendapat informasi dari warga tentang adanya Penemuan orang tanpa identitas, yang di duga Mengalami Gangguan Jiwa (ODGJ), melakukan Percobaan Bunuh diri. Anggota piket Polsek Warunggunung Polres Lebak, dengan respon cepat mendatang TKP.

Read More

Tepatnya, Kejadian tersebut dipinggir jalan Raya Warunggunung – Pandeglang, berlokasi di Kp.Salak Bala RT. 04 RW. 01 Desa Pasirtangkil Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak-Banten. Pada Sabtu (20/5/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Warunggunung AKP Achmad Sachlan, menjelaskan,
“Terkait kronologis penemuan orang diduga Gangguan Jiwa (ODGJ), yang melakukan percobaan Bunuh diri di Kp. Salak Bala Rt.04 Rw.01 Desa Pasirtangkil Kecamatan Warunggunung, yaitu ada hari Sabtu tgl 20 Mei 2023, sekira pukul 18.30 wib”. Ungkapnya.

Lebih Lanjutnya Sachlan menuturkan,
“Menurut keterangan saksi (Elda) bahwa pada sekita pukul 18.30 Wib, saksi (Elda) yang sedang Bermain di halaman rumahnya, lalu tanpa sengaja melihat kearah warung madura, melihat korban yang sedang membeli bensin yang dibungkus dengan plastik, kemudian korban menyebrang jalan selanjutnya korban menyalakan rokok lalu Saya (Elda ) Melihat api membakar sekujur tubuh korban, dan selanjutnya Elda berteriak meminta tolong kepada warga untuk memadamkan api yang membakar tubuhnya, dan selanjutnya Elda melaporkan ke Polsek warunggunung”. Paparnya.

“Selanjutnya orang yang diduga ODGJ atau Mr X tersebut, di bawa ke Rumah Sakit Adjidarmo, guna penanganan lebih lanjut”. Tutup orang nomor satu di Polsek warunggunung.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *