Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Kapolresta Bogor Kota Terima Kunjungan dan Audiensi FOBB Dalam Upaya Meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas

 440 total views

Sejumlah Ormas (Organisasi Masyarakat) dan para Aktivis yang tergabung dalam FOBB (Forum Ormas Bogor Bersatu) Kota Bogor, berkumpul di depan Mapolres Bogor Kota guna untuk berkunjung dan beraudiensi dengan Kapolresta Bogor Kota, pada senin siang(22/05/2023).

Tujuan dari acara ini untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Ormas Kota Bogor bersama pihak Polres Kota Bogor, kedatangan teman-teman yang tergabung dalam FOBB (Forum Ormas Bogor Bersatu) di terima dengan tangan terbuka oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H. di dampingi oleh Kompol Rezki Syam Kasat Intelkam serta jajaran.

Pada kesempatan ini Umar Jagad (Ketua Gibas Kota Bogor) menyampaikan,” terima kasih kepada Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H.(Kapolresta Bogor Kota) serta Kompol Rezki Syam (Kasat Intelkam Polresta Bogor Kota), yang telah bersedia menerima rombongan Pengurus FOBB (Forum Ormas Bogor Bersatu) yang di ketuai oleh Umar Dani, untuk bersilaturahmi sekaligus audiensi.

dan kami sangat idola dan apresiasi kepada Kompol Rezki Syam (Kasat intelkam Polresta Bogor Kota) yang selalu mengayomi kami juga membimbing kami.” Ungkap Umar Jagad.

Kapolresta Bogor Kota mengucapkan terima kasih kepada teman-teman FOBB (Forum Ormas Bogor Bersatu) yang telah meluangkan waktu nya untuk menjalin silaturahmi dengan saya.

Kombes Pol. Bismo berharap,” agar teman-teman dari FOBB (Forum Ormas Bogor Bersatu) dapat membantu kinerja Polresta Bogor Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman juga kondusif, serta agar lebih fokus pada pencegahan daripada penanganan setelah kejadian.” Ujar Bismo

Selanjutnya, Kapolresta Bogor Kota menyampaikan segera melaporkan terkait informasi yang mendesak kepada kepolisian baik melalui Bhabinkamtibmas maupun watshap saya, agar dapat ditindaklanjuti secepat mungkin.

Ia menegaskan bahwa semua anggota kepolisian adalah sahabat masyarakat.” Tutupnya.

Wartawan
Edi Sutisna