Pelayanan Kesehatan di Pustu Bojongleles Berjalan Baik dan Lancar

 166 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinew.com – Plt. Kepala Puskesmas Pembantu ( Pustu ) Bojongleles Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak-Banten Desi Lestari,Amd.Kep, mengatakan kepada jurnalis Globalinvestigasinews,
“Alhamdulillah, Pelayanan kesehatan berupa pemeriksanaan kesehatan, dan pengobatan yang dilakukan kepada masyarakat kampung setempat, berjalan baik dan lancar” Tuturnya. Senin (22/5/2023).

Read More

Masih Kata Desi,
“Pelayanan kesehatan yang kami berikan kepada masyarakat, kurung waktu satu bulan ini berjalan baik dan lancar”. Ujarnya.

“Tiap saat, banyak warga kampung setempat maupun kampung tetangga yang datang, atau berkunjung ke Pustu, untuk memeriksakan kesehatan dan melakukan pengobatan. Lebih banyak yang melakukan pengobatan, dari pada yang memeriksakan kesehatan,” Papar Desi.

“Keluhan – keluhan nya warga, berkisar di ISPA (Batuk- Pilek), rematik, luka biasa, nyeri badan, nyeri kepala, nyeri lambung, nyeri tulang belakang, asam urat, kurang makan, hipertensi (darah tinggi), sakit gigi/gigi berlubang, sakit mata, sakit gula, bisul-bisul, dan nyeri haid”. Terang Desi.

Ketersedian stok obat menurutnya selalu tersedia, karena pihaknya selalu menyiapkan laporan pertanggungjawaban tugas, dan menyampaikan permintaan ke Puskesmas Mandala, sehingga selalu mendapat stoking obat” Pungkasnya.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *