PEMBANGUNAN DESA TANJUNG JAYA DANA DESA (DD) TAHAP 1 TAHUN 2023

 260 total views

PANIMBANG 21 MEI2023.

Read More

Desa Tanjung Jaya Angaran Dana Desa Tahap 1 Tahun 2023 Sudah Di Realisasikan Guna Memperlancar aktivitas Perekonomian Masyarakat, dan mempermudah aktivitas akses jalan menuju sekolah.

Dengan Keterangan Warti ,Ruminah ,Rustini pada hari minggu tanggal 21 Mei. warga Masyarakat Kampung Muncang Desa Tanjung Jaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Banten. Mennerangkan ke awak Media global investigasi News, dan Ginews Tv investigasi bahwa Pelaksanan Bangunan Lapen dan TPT, di laksanakan Pengerjaan nya bulan ramadhan. imbuhnya.

Dengan itu kami selaku Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak Astaka selaku kades Desa Tanjung Jaya. dan kami mengucapkan terima kasih juga kepada bupati Pandeglang Irna Narulita. Tandasnya.

Papan inpormasi .

-Jenis kegiatan: LAPEN DAN TPT.

  • Lokasi : kampung Muncang.
    -Volume : 200 M. X 2,5 M +TPT.

-Sumber Dana Desa (DD) Tahap 1 Tahun 2023.

itu lah keterang papan inpormasi yang tertera di lokasi Kampung Muncang Desa Tanjung Jaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Banten.

Dengan hasil Pekerjaan jalan Lapen yang ada di kampung muncang tersebut hasilnya adalah sangat berkualitas dan berkuwentitas mamfaat dan berguna untuk akses jalan kalangan Masyarakat Desa Tanjung Jaya.

Penulis, (JUYAMIN )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *