Masyarakat Kampung Argomulyo Ucapkan Terimakasih Dengan Adanya Pembangunan Siring Pasang Melalui Anggaran Dana Desa

 409 total views

Way kanan Lampung.
globslinvesyigasinews.com

Read More

Masyarakat kampung Argomulyo, Kecamatan Banjit, Kabupaten way kanan, Provinsi Lampung, Mengucapkan Terima kasih atas telah dimulainya pekerjaan drainase di Dusun Sidomulyo 1,2 dan 3 sidomulyo 3 , kampung Argomulyo, Selasa 23 Mei 2023.

Menurut Masyarakat Dusun Sidomulyo 1 Nasrul mengatakan, sebelum adanya Aliran Drainase di Dusun 1, dan 2 pada saat musim Hujan Air yang Mengalir sampai Meluap ke jalan, saya atas nama masyarakat Sidomulyo 1 Mengucapkan Terimkasih, serta kami berharap dengan adanya pembangunan aliran Drainse itu Air tidak meluap hingga ke jalan kembali.

Serta pekerjaan Drainase tersebut di kerjakan langsung oleh masyarakat Dusun Sidumulyo sebagai bentuk pemberdayaan terhadap masyarakat sekitar.

Ngatimin Warga Sidomulyo yang juga sebagai Tukang dalam pembangunan drainase itu mengatakan bahwa dirinya dan rekan nya berterimakasih atas diperdayakan nya dalam pembangunan drainse di kampung nya, dan juga sebagai bentuk ucapan terimakasih kami, kami bekerja dengan semaksimal mungkin mengikuti apa yang sudah ada di gambar, dan jika Terdapat komplen serta tidak sesuai dalam gambar, Saya siap untuk membongkar Bangunan Drainase tersebut,’tutur Ngatimin”.

Sementara PJ Kakam Argomulyo Gunawan SH, pada saat Meninjau pekerjaan pada Selasa 23 Mei 2023 bersama dengan Wakil ketua BPK Kampung Argomulyo Rusdi S,sos Mengatakan, untuk pekerjaan pembangunan drainase di dusun Sidomulyo 1 dan 2 itu sepenuh nya menggunakan Masyarakat sekitar dalam bentuk pemberdayaan masyarakat.
PJ Kakam Argomulyo menambahkan untuk pengerjaan Tersebut sudah Berlangsung selama 5 Hari, dan harapan saya semoga cuaca mendukung agar pekerjaan pembangunan cepat di selesai.

Sala satu Tim Perwakilan Konsultan menerangkan Bahwa, Pekerjaan itu masih dalam Proses Pembangunan, serta dengan ada nya dugaan-dugaan terkait pekerjaan pembangunan itu, kami menunggu dari tim Verifikasi tingkat Kecamatan.
(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *