MTs. Negeri 1 Kota Sungai Penuh Adakan Perpisahan Kelas IX Berjalan Sukses dan Lancar

 690 total views

Sungai Penuh Globalinvestigasi news.com : Bertempat di Aula Hotel Mahkota Sungai Penuh diadakan pelepasan dan perpisahan perserta didik Kelas IX MTSN 1 sungai penuh tahun Ajaran 2021 – 2023.

Read More

Acara pelepasan dan perpisahan kelas IX MTSN 1 Sungai Penuh pada senin 23/05/2023 di hadiri para tamu undangan’ yakni Kemenag Sungai Penuh Bapak H.Hariman, S.Ag,MM, Pengurus Komite serta Kepsek MAN dan MTS sungai penuh kerinci.

Kepala MTSN 1 Sungai Penuh Hendri Bahtera,S.Pd dalam kata sambutan menyampaikan terima kasih kepada seluruh segenap panitia, penyelenggara yang telah sukses menyelenggarakan acara Pelepasan dan Perpisahan Kelas IX MTSN 1 Sungai Penuh.

Kepala MTSN 1 Sungai Penuh juga menyampaikan selamat berpisah, dan juga selamat kepada Siswa-siswi kls IX yang telah menyelesaikan pendidikan nya,di Mts 1 sungai penuh dan ini bukan merupakan hari terakhir untuk menimba ilmu, tapi merupakan awal untuk memulai dan lanjutkan perjuanganmu dijenjang pendidikan yang lebih tinggi nantinya.

Serta saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua wali siswa – siswi telah menitipkan anaknya di MTSN 1 Sungai Penuh selama 3 tahun, dan semoga ilmu yang telah di didapatkan bermanfaat, sekali lagi saya ucapkan selamat berpisah dan jangan lupa bawalah yang bermanfaat dari Sekolah MTSN 1 sungai penuh serta tetap menjaga nama baik sekolah katanya’!

“Kita berharap nantinya bagi siswa-siswi telah lepas’ dari Mts ini, yang terutama, menegakkan kejujuran, kebenaran, dan selalu menjalankan ibadah yang telah diwajibkan oleh Allah SWT.’ serta menjauhi larangannya dimana pun Kalian berada.

Semoga Siswa – siswi dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi lagi ke SLTA .

Alhamdulillah telah banyak prestasi yang telah di raih baik tingkat kota sungai penuh maupun tingkat provinsi.’ antaranya Siswa – siswi Mts 1 sungai penuh meluluskan 7 Siswa ke SMAN Titian Teras di Jambi.

Kepala sekolah Mts 1 sungai penuh di akhir kata sambutan mengucapkan terima kasih kepada kemenag sungai penuh, pengurus Komite, majelis guru dengan adanya atas kerjasama dalam mendukung penuh program dalam bentuk peningkatan mutu pendidikan akademik maupun Non-akademik dalam mewujudkan siswa – siswi Mts 1 yang berkarakter mulia dan unggul.

Pantauan media global acara pelepasan dan perpisahan kelas IX MTSN 1 berjalan sukses dan berbagai suguhan telah ditampilkan oleh para siswa – siswi.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *