Kepala Desa Margasari Dan Aparatur Salurkan BLT-DD Tahap Ke-2 Kepada 20 KPM

 128 total views

Globalinvestigasinews.com
Sragi Lampung Selatan — Sebanyak 20 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa margasari , Kecamatan sragi Lampung Selatan, terima bantuan langsung tunai (BLT-DD) 2023.rabu 24/05/2023.

Read More

Kepala Desa margasari Ade Candar Putra saat di wawancarai.mengatakan pihaknya menyalurkan BLT-DD tahap ke-2 tahun anggaran 2023 sebanyak 20 KPM. Adapun kriteria yang menerima, yakni keluarga miskin ekstrim. sakit menahun atau kronis dan disabilitas. serta lansia tunggal.

“Alhamdulillah, kami sudah menyalurkan BLT-DD tahap ke-2 untuk tiga bulan, yakni periode april mei dan juni. Masing-masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp900 ribu,” ucapnya kepada media,

Kades mengatakan Untuk setiap bulannya masing-masing KPM menerima BLT-DD sebesar Rp300 ribu. Perbulan, jumlah penerima BLT-DD itu sebanyak 20 KPM sebelumnya ditetapkan dalam forum musyawarah desa khusus (Musdesus) desa margasari” ujarnya.

Terpisah, salah Satu KPM,ibu sukmana warga dusun.03.RT.10,mengatakan dirinya bersyukur dengan adanya bantuan BLT-DD. Ia mengaku uang bansos tersebut akan dipergunakan untuk keperluan sehari-hari insyaallah sangat bermanfa’at.

“Alhamdulillah, terimakasih atas kepedulian dari Pemerintah Desa margasari kepada saya masyarakat dusun 1 desa margasari Uang ini akan saya pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari ,tutupnya.

(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *