Pemdes Margajasa Salurkan 22 Penerima BLTDD Tahap 2 Tahun Anggaran 2023

 150 total views

Globalinvestigasinews.com
Sragi- Lampung Selatan-Detik-detik ahir jabatan sebagai Kepala Desa Margajasa kecamatan Sragi kabupaten Lampung Selatan,Alex beserta aparatur Desa bagikan 22 penerima BLTDD tahap 2 sebesar Rp.900.000 tahun 2023.rabu 24/05/23.

Read More

Diharapkan Alex,Dengan adanya bantuan atau program sosial yang di berikan oleh pemerintah supaya dapat di manfaatkan sebaik mungkin dan berharap tidak memamerkan kepada yang belum bisa mendapatkannya.

Dirinya juga menambahkan,mohon maaf apabila masih banyak program-program yang belum terlaksana,berhubung massa jabatan setiap pemimpin sangatlah terbatas,harus tertunda realisasinya.

Namun harapan saya,apapun yang sudah kita laksanakan melalui program pemerintah mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua,baik yang berbentuk pelayanan,fisik ataupun bantuan sosial.ungkap Alex.

Dan Perlu kita syukuri di masa jabatan saya banyak Program-program yang telah tercapai atau kita dilakukan yang perlu kita rawat dan manfaatkan,Namun pada hari ini saya pamit undur diri sebagai masyarakat biasa dan memberitahu bahwa di bulan Agustus tahun ini akan kembali mencalonkan diri kembali sebagai kepala Desa.

Kemudian apabila masyarakat masih menghendaki saya untuk memimpin,saya ingin melanjutkan dan mengusahakan aspirasi masyarakat semaksimal mungkin melalui program-program yang ada.tutup Alex.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *