Do’a Bersama Latihan Sikatan Daya 2023 Lanud ZAM

 248 total views

Matatam,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Dalam rangka menjelang kegiatan Latihan Sikatan Daya Tahun 2023 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Mei 2023 di AWR Pandan Wangi, Lumajang Jawa Timur, seluruh jajaran TNI AU Koopsud II mengadakan kegiatan Do’a Bersama.

Read More

Pelaksanaan doa bersama di Lanud Zam ini bertempat di Masjid Al-Ianah Lanud ZAM, Mataram. Rabu, (24/05/2023). Kegiatan tersebut diikuti oleh Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M. Han., beserta seluruh personel Lanud ZAM.

Dalam sambutannya Danlanud ZAM mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan doa bersama tersebut agar pelaksanaan Latihan Sikatan Daya 2023 ini mendapat lindungan dan keselamatan serta kemudahan dari Allah SWT, dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses sesuai dengan tujuan yang kita harapkan dan tercipta Zero Accident.

“Semoga kita diberi kemudahan dalam bekerja melaksanakan latihan ini dan mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kita dan bermanfaat bagi TNI AU dan bagi Bangsa dan Negara Indonesia.” Ungkap Danlanud ZAM. Pada kesempatan yang sama, personel Lanud Zam yang beragama Kristen juga turut melaksanakan doa bersama di Klinik. Personil yang beragama Hindu doa dilaksanakan di Pura Gunung Baleku.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *