KADES UNDRI SUDRIAN., S.HUT KEPALA DESA CISAAT KEC. CIBINGBIN SENANTIASA BERUPAYA MELAKUKAN PENINGKATAN PELAYANAN SEBAIK MUNGKIN TERHADAP WARGA DESA

 123 total views

Kuningan, Ginews TV
Pada edisi kali ini adalah ulasan sosok pemimpin desa yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Desa Cisaat Kecamatan Cibingbin. Kepemimpinannya bermula dan kepercayaan yang telah diperolehnya dari warga desa setempat. Adalah Undri Sudrianh, S.Hut., merupakan kepala Desa Cisaat Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan, selama memimpin Desa Lebakwangi telah banyak menorehtkan keberhasilan di hampir semua sector pembangunan.
Di bawah kepemimpinan Undri Sudrianh, S.Hut., pelayanan masyarakat yang diberikan oleh pemdes Desa Cisaat untuk warganya selalu prima. Ketika awak media melakukan tugas jumalistik dan melakukan perbincangan dengan Undri Sudrianh, S.Hut., sebagai pemimpin tertinggi yang ada di desa Cisaat, beliau menyatakan tekadnya untuk terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan terhadap warga desa agar memperoleh pelayanan yang sebaik-baiknya.
Undri Sudrianh, S.Hut., bersikap luwes dan bersahabat dengan siapapun serta asik jika diajak bercengkrama (ngobrol/ berbincang), tidak sedikit pun terpancar dan raut wajahnya arogan atau congkak. Selain itu, beliau adalah figur yang cukup disegani di wilayahnya, di lingkungan masyarakatnya dan di manapun dia berada ramah dan handap asor dengan sesama, sehingga banyak orang yang berempati kepada dirinya. Meski pengabdian dirinya di Desa Cisaat Kecamatan Cibingbin belum lama namun tidak usah diragukan lagi kemampuan dalam soal pimpin-memimpin. Begitujuga soal pekerjaan yang dibebankan kepada dirinya, dalam pandangannva tugas sekaligus wewenang yang diembannya itu adalah amanah dan seluruh warga masyarakat Desa Cisaat secara keseluruhan yang harus bisa dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat. Di dunia kepada manusia dan di akhirat kepada Tuhan Yang Maha kuasa
Sosok kepala Kades Undri Sudrianh, S.Hut., Desa Cisaat, sekilas orangnya tampak periang namun tetap berwibawa. Tapi itu memang karakter yang dia miliki, orangnya memang mempunyai wajah kepemimpinan yang bisa dihandalkan, tiada lain sosok yang menjadi narasumber ini adalah Desa Cisaat Kepala Desa dan Desa Cisaat, kepemimpinannya selalu mengupayakan dan memperjuangkan terhadap kepentingan seluruh warga desanya, salah satu visi misi yang dimilikinya adalah terus berupaya menjadi pemimpin yang amanah. Dari segi pemetaan lokasi Desa Cisaat Kecamatan Cibingbin ini berada di kawasan Kecamatan Cibinbin di Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat.
Kades Undri Sudrianh, S.Hut., dalam bekerjanya didukung oleh para aparat desa lainnya, dalam hal ini salah satunya Ulis Iman Sudrajat yang dikenal dengan sapaan sehari-harinya Ulis Iman Sudrajat, dan dibantuk Ekbang Tori, dan Kasipem Muhammad Nurrohim.
Ekbang Tori mejelaskan kepada awak media: “Program IP panjangnya yang di alokasikan untuk drainase dan TPT (Lebar 25cm x Tinggi 60-80cm x panjang 135m).
Kinerja Ulis Iman Sudrajat selalu berupaya menggugah warga desa agar mampu berpartisipasi aktif dalam segala wujud dan manifestasi pembangunan. Tidak salah jika partisipasi aktif dan segenap warga telah berkembang maka bisa jadi sesuatu yang berat bisa berubah menjadi ringan, karena logikanya pembangunan memang memerlukan dukungan dari segenap pihak.
Sosok Undri Sudrianh, S.Hut sekilas orangnya tampak periang namun tetap berwibawa. Tapi itu memang karakter yang dia miliki, orangnya memang mempunyai wajah kepemimpinan yang bisa dihandalkan, tiada lain sosok yang menjadi narasumber ini adalah Undri Sudrianh, S.Hut Kepala Desa Cisaat, kepemimpinannya selalu mengupayakan dan memperjuangkan terhadap kepentingan seluruh warga desanya, salah satu visi misi yang dimilikinya adalah terus berupaya menjadi pemimpin yang amanah. Dari segi pemetaan lokasi Desa Cisaat, ini berada di kawasan Kecamatan Cibingbin di Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat. (Rajak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *