Kapolres Lebak Dampingi Kapolda Banten Patroli Kamtibmas di Daerah Hukum Polres Lebak

 87 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH dampingi Kapolda Banten Irjen Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho SH. M.H. M.BA, melaksanakan Patroli Kamtibmas di daerah hukum Polres Lebak. Kamis (25/5/2023).

Read More

Kegiatan tersebut, diikuti oleh Kapolda Banten Irjen Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho SH. M.H. M.BA didampingi Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif, S.H, S.I.K, M.Si dan para Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, Wakapolres Lebak Kompol Ary Fitri Kurniawan SIK.MH dan Para PJU Polres Lebak, dengan mengendarai sepeda motor dan mengecek dan meninjau Polsek Warunggunung Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan,
“Ya hari ini, Bapak Kapolda Banten, bersama Wakapolda Banten dan Para PJU Polda Banten, melaksanakan Patroli Kamtibmas ke daerah hukum Polres Lebak,” Ujar Wiwin.

“Tujuan dari Patroli Kamtibmas ini, adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, selain itu patroli kamtibmas ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Provinsi Banten, khususnya di Wilayah Kabupaten Lebak,” Ungkapnya.

“Pada kesempatan tersebut, Bapak Kapolda Banten meninjau dan mengunjungi Mako Polsek Warunggunung Polres Lebak, sekaligus memberikan bingkisan kepada Kapolsek dan Danramil Warunggunung, beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Warunggunung,” Tutur Wiwin.

“Pemberian Bingkisan ini sebagai wujud apresiasi pimpinan kepada personil TNI-POLRI, yang selalu solid dan bersinergi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Lebak, sehingga tetap aman dan kondusif,” Tutup orang nomor satu di Polres Lebak.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *