Tersulut Cemburu dan Mengaku Menyesal, Jony Sampaikan Klarifikasi Dugaan Perselingkuhan Kompol Agung Basuni dan Istrinya

 1,170 total views

Sumut Global Investigasi News.Com Rabo 24-05-2023

Read More

Seputar Berita yang sempat Viral atas tuduhan perselingkuhan Kompol agung Basuni Wakapolres Binjai terhadap Lucy Sundari istri pengusaha Showroom Agnes berinisial Jony warga Kelurahan Batang terap kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai.

Menurut Jony dalam klarifikasi tentang pemberitaan di beberapa media, atas tuduhan perselingkuhan istrinya, pada Selasa 24/5 di depan Kantor Provam Polda Sumut mengatakan.

“Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media, yang menuduh bahwa istri saya bernama Lucky Sundari dan Kompol Agung Basuni Wakapolres Binjai telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melihat atau mengetahui perselingkuhan terhadap istri saya yang sempat Viral ini hari dan apa yang terjadi juga yang dituduhkan terhadap Kompol Agung” kata singkat jony

Dari beberapa sumber menyebutkan Kompol Agung Basuni menjadi Wakapolres Binjai sejak tahun 2022 lalu dan Proses serah terima jabatannya (sertijab) dilakukan pada Senin, 5 Desember 2022 lalu.

Kompol Agung Basuni menggantikan jabatan Wakapolres Binjai sebelumnya yakni Kompol Deny, SH.Diketahui sebelum menjabat sebagai Wakapolres Binjai, dirinya menjabat sebagai Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Binjai.

pada 2019, Agung Basuni pernah menjadi bagian dari Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sumatra Utara. Pada saat itu Dirinya menjabat sebagai Kasat Lantas, dan masih berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) .

Selain itu Kompol Agung basumi juga pernah di berika Penghargaan karena aktif dalam kegiatan Inovatif dan kreatif dibidang lalu lintas serta berperan aktif dalam penanganan Covid-19 (Operasi Yustisi & Baksos Kedai Murah Satlantas) sehingga mendapat apresiasi dari stasiun DAAI TV secara Nasional. (MZA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *