Kacab BSI Pandeglang Serahkan Hadiah Sepeda Motor Kepada Nasabah Gadai Emas

 126 total views

Pandeglang, Banten – Kepala cabang (Kacab) Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pandeglang melakukan penyerahan hadiah sepeda motor Honda Vario 125 CBS ISS kepada salah satu nasabah gadai emas di Halaman Toko Emas Delima Pasar Badak Pandeglang. Kamis (25/5/2023).

Read More

Penyerahan sepeda motor honda secara simbolis tersebut dilakukan oleh Branch Manager (Kepala cabang) BSI Pandeglang kepada Nasabah gadai emas.

Nasabah BSI yang mendapatkan hadiah Hj. Nani Nuraeni mengucapkan syukur usai mendapatkan hadiah sepeda motor honda jenis Vario 125 CBS ISS pada program Gadai Emas di BSI.

“Selama Saya menabung di BSI Pandeglang, layanan yang diberikan selalu prima dan memuaskan,” kata Hj. Nani Nuraeni.Kamis (25/5/2023)

Dirinya sangat bersyukur sekali memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah ini.

“Hadiah ini membuktikan bahwa BSI memang luar biasa dalam menjaga loyalitas nasabah, ini merupakan pengalaman terbaik Saya selama menabung di Bank,” ujar Hj.Nani.

Kepala cabang BSI Pandeglang, Sri Rezki Fitriani mengatakan, hadiah dari BSI Gadai emas ini merupakan program Hujan Emas. Yang dimana mekanisme pemenangnya yaitu dengan cara undian.

“Alhamdulillah, hadiah sepeda motor diperoleh Ibu Hj.Nani. Semoga hadiah yang BSI berikan dapat bermanfaat dan berkah,” kata Sri Rezki.

Turut hadir pada acara penyerahan hadiah tersebut Area Manager Banten BSI, Kepala cabang BSI Pandeglang, Pegawai BSI Pandeglang dan pemenang hadiah Hujan Emas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *