Tiga Bulan Bantuan BLT-DD Diterima 32 KPM Baktirasa Tahun Anggaran 2023

 119 total views

Globalinvestigasinews.com
Sragi Lampung Selatan—Sebanyak 32 keluarga penerima manfaat (KPM)di terima Warga Desa baktirasa Kecamatan sragi Lampung Selatan terima bantuan langsung tunai (BLT-DD) 2023.kamis 25/05/2023.

Read More

Jajang Supriyatna Sekdes Desa baktirasa mewakili kepala Desa (Sarna) mengatakan,pihaknya telah menyalurkan BLT-DD tahap ke-2 tahun anggaran 2023 sebanyak 32 KPM,yakni keluarga miskin ekstrim,sakit menahun atau kronis dan disabilitas serta lansia tunggal.

“Alhamdulillah,kami sudah menyalurkan BLT-DD tahap ke-2 untuk tiga bulan periode bulan april,mei dan juni yang Masing-masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp900 ribu,” ucapnya.

“Ia mengatakan Untuk setiap bulannya masing-masing KPM menerima BLT-DD sebesar Rp300.000 Perbulan dengan jumlah penerima BLT-DD sebanyak 32 KPM yang sebelumnya ditetapkan dalam forum musyawarah Desa khusus (Musdesus)Desa margasari” ujarnya.

Terpisah,salah Satu KPM,Taseh salah satu penerima bantuan mengatakan,dirinya bersyukur dengan adanya bantuan BLT-DD. Ia mengaku uang bansos tersebut akan dipergunakan untuk keperluan sehari-hari insyaallah sangat bermanfa’at.

“Alhamdulillah,terimakasih atas kepedulian dari Pemerintah Desa baktirasa kepada saya masyarakat dusun 1 desa baktirasa Uang ini akan saya pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, ucapnya pnya.
(Didi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *