ACARA PELATIHAN KADER PEMBANGUNAN MANUSIA ( KPM ) DIBUKA LANGSUNG OLEH CAMAT PANGKALAN JAMBU M. JAPRI S. SOS

 557 total views

Merangin Global Investigasi News. Acara pembukaan pelatihan Kader Pembangunan Manusia ( KPM ) di wilayah Kecamatan Pangkalan Jambu kabupaten Merangin Propinsi jambi tahun 2023, di selenggarakan di Desa Bungo Tanjung, selama 2 hari. Acara yang di buka langsung oleh camat M. Japri S. Sos, Jum’at 26 Mei 2023. Yang dihadiri tim ahli ( TA ) Irwansyah, seluruh kader Pembangunan Manusia ( KPM ), seluruh anggota BPD dan tp. PKK dalam wilayah kecamatan pangkalan jambu.

Read More

Dalam kata sambutan camat berharap kepada seluruh KPM mampu menurunkan angka stunting dan kepada para kader jangan pernah menilai atau melihat dari angka honor yang diterima, tapi disitulah suatu Pengabdian yang bisa kita lakukan semoga keiklasan merupakan amal bagi kita semua.

Hal senada juga disampaikan oleh Amris kepala Desa Bungo Tanjung, dengan acara ini diharapkan kepada seluruh Kader Pembangunan Manusia ( KPM ) khususnya di wilayah kecamatan Pangkalan Jambu mampu mendampingi pemerintah desa dan masyarakat Desa didalam memfasilitasi pencegahan stunting yang ada di desa masing – masing.
( S )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *