ACARA PELEPASAN SISWA KELAS VI SEKOLAH DASAR SE-KECAMATAN PANGKALAN JAMBU BERJALAN LANCAR DAN SUKSES

 273 total views

Merangin Global Investigasi News. Pelepasan siswa kelas VI Sekolah Dasar sekecamatan Pangkalan Jambu kabupaten Merangin Propinsi Jambi di laksanakan di gedung serba guna desa Baru kecamatan Pangkalan Jambu. Sabtu 27 Mei 2023, di hadiri kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Merangin dalam hal ini di wakili oleh kepala bidang pembinaan sekolah dasar ( SD ) Dr. Riskandi S.Pd. M. Pd. Turut hadir korwil kecamatan Pangkalan Jambu beserta Staf, Seluruh Kepala Sekolah Dasar, Para guru, para orang tua kelas VI, dan para tamu undangan lain nya.

Read More

Dalam sambutan, kabid pembinaan Sekolah Dasar ( SD ) mengatakan ” Agar anak didik dapat melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi dan jangan sampai berakhir disini saja, karena bangsa dan negara menunggu pada generasi penerus untuk mengisi pembangunan ini “. Pelepasan siswa – siswi kelas VI kali ini dengan tema ” Bersatu kita kuat bersama kita bisa “. Untuk menyongsong masa depan yang cerah dan cemerlang.

Hal senada juga disampaikan oleh Korwil Dinas Pendidikan kecamatan Pangkalan Jambu Yusmini S.pd, mengatakan,” Para siswa – siswi harus melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi jangan berhenti sebatas ini saja dan semoga di jenjang pendidikan yang lebih tinggi nanti para siswa – siswi dapat belajar lebih giat lagi” Dalam acara pelepasan siswa – siswi kelas VI kali ini isi dengan penampilan berbagai kesenian dari para siswa – siswi dan para guru yang di iringi oleh organ tunggal Sypa entertainment.
( A )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *