Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Satuan Polairud Polres Belitung Timur Berikan Bantuan Sarana Kontak Kepada Nelayan

 72 total views

GIN - BELITUNG TIMUR Sat Polairud Polres Belitung Timur Berikan Bantuan Sarana Kontak Kepada Nelayan, Kegiatan sosialisasi pembinaan dan penyuluhan oleh Satpolair Polres Belitung Timur tentang pemeliharaan kamtibmas di wilayah Perairan Kabupaten Belitung Timur tepatnya di Desa Tanjung Batu Itam Kecamatan Simpang Pesak, Sabtu (27/05/2023), Pagi.

Diberikan pula bantuan berupa sarana kontak kepada kelompok Nelayan Kecamatan Gebang Kabupaten Simpang Pesak diantaranya Life buoy/alat Keselamatan.

Kasat Polair Polres Belitung Timur Iptu Agustian menyampaikan semoga dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan juga berharap agar kelompok Nelayan dapat bekerja sama dengan Kepolisian khusunya Sat Polair Polres Belitung Timur dalam menangkal setiap gangguan Keamanan wilayah kelautan dan perairan Kabupaten Belitung Timur.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini semoga para Nelayan dapat mengoptimalkan hasil alam yang tersedia sehingga bisa membantu perekonomian para Nelayan, Kami juga berharap Para Nelayan bisa bekerja sama dengan kami dalam menjaga situasi kamtibmas perairan Laut di Kabupaten Belitung Timur,” Tutup Kasat Polair. (Red)