KJJT Kab. Pamekasan Kunjungi Ketua Umum KJJT Pusat

 285 total views

Jurnalis Moh. Ali

Read More

Globalinvestigasinews.com
Surabaya – Meski baru terbentuk beberapa hari yang lalu, Komunitas jurnalis Jawa timur (KJJT) Kabupaten Pamekasan mengunjungi Ketua umum KJJT Pusat. Sabtu, (3/6/2023).

Pertemuan dilaksanakan di Kedai kopi P-com Jln. Bogowonto, No. 30 Darmo, Surabaya. Dengan tema, “Sinau Bareng Ketua umum KJJT Pusat”.

Banyak ilmu yang dipelajari KJJT Pamekasan dalam Sinau bareng Ketua umum KJJT Pusat terkait pendidikan dunia jurnalistik yang selama ini banyak keluar dari real jurnalis sehingga banyak jurnalis yang tersandung kasus hukum.

“Tugas wartawan itu menulis sesuai fakta bukan Ngasus, biar tidak melenceng dari tujuan awal menjadi seorang wartawan,” ucap Ade S Maulana.

Lebih lanjut, Ade S Maulana juga berharap agar KJJT Pamekasan tetap semangat dan terus belajar ilmu jurnalistik sesuai dengan visi dan misi KJJT, “Belajar dan memberikan pendidikan jurnalistik kepada semua Pihak,”.

“KJJT hadir untuk memberikan pendidikan jurnalistik yang benar sesuai dengan UU Pers,” pungkasnya.

Selain itu, Sawaluddin selaku ketua KJJT Pamekasan, mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua umum pusat yang telah menyambut kehadiran pengurus KJJT Pamekasan dan memberikan pendidikan jurnalistik secara langsung.

“Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi KJJT Pamekasan karena bisa bertemu langsung dengan ketua umum, dan bagian dari bentuk kegiatan dan keseriusan KJJT Pamekasan untuk terus belajar ilmu jurnalistik,” ucap Ludfie ginews sapaan akrabnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *