PATROLI SAMBANG KAMTIBMAS SAT BRIMOB POLDA JABAR SASAR TEMPAT WISATA CIPANAS

 136 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

PATROLI SAMBANG KAMTIBMAS SAT BRIMOB POLDA JABAR SASAR TEMPAT WISATA CIPANAS

Kompi 1 Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas di objek wisata Cipanas Kabupaten Garut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Patroli ini sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat, Jum’at ( 2/6/2023).

Team Patroli Harkamtibmas Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas ke Penginapan Wisata Sabda Alam Cipanas untuk memantau aktivitas bersama Petugas penginapan yang sedang bekerja dan menghimbau untuk selalu waspada dari berbagai potensi gangguan Kamtimbas di sekitar tempat kerja, disamping itu juga ketika mereka mendapati kejadian tindak kejahatan untuk segera melaporkan kepada kantor kepolisian terdekat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa “para pelaku tindak kriminalitas melanggar hukum saat ini sedang naik, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar bergerak melaksanakan kegiatan Patroli sambang Kamtibmas masing-masing kesatuan ataupun zona back up dengan menyasar tempat dan loksai yang dinilai rawan sebagai wujud dari Bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

“Guna mengantisipasi para pelaku tindak kriminalitas yang melakukan aksinya terutama di malam hari dan sudah pasti membuat resah masyarakat, oleh karena itu jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar hadir dengan Program unggulan yaitu kegiatan Patroli Sambang Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Garut yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai wujud dari bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Bandung 2 Juni 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *