Paripurna Kedua, Fraksi – Fraksi DPRD Sampaikan Pandangan Umum Ranperda Tahun Anggaran 2022

 165 total views

KUALA TUNGKAL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar Rapat Paripurna Kedua dalam rangka Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD dengan membawakan Suara Fraksi Fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022.

Read More

Rapat Paripurna ini langsung dipimpin oleh ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah SE, didampingi Wakil Ketua H. Sjafril Simamora, SH , dan Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Senin(05/06/23).

Pimpinan rapat dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini DPRD Tanjabbar menggelar Rapat paripurna kedua dalam rangka penyampaian Pemandangan umum anggota DPRD Dengan membawakan suara Fraksi fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022.

“Pada paripurna pertama yang lalu, Saudara Bupati telah menyampaikan laporan tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022 dan pada Paripurna kedua ini, kita mendengarkan penyampaian Pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi fraksi nya.” Ucap ketua DPRD Tanjabbar.

Hamdani SE Fraksi PDI Perjuangan dalam pandangan umumnya menyampaikan apresiasi atas kinerja pemerintah daerah dalam laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022.

” Kita dari fraksi PDI Perjuangan menyetujui rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022, untuk Dibahas ditahap selanjutnya.” Ujar Hamdani dalam penyampaiannya.

Syufrayogi Syaiful, SIP Fraksi golkar dalam Pandangan umumnya menyampaikan apresiasi atas keberhasilan dan kinerja pemerintah daerah yang berhasil dalam meraih WTP dari BPK RI.

disampingnya itu, fraksi Golkar juga meminta pemerintah daerah, agar kedepannya dapat memseimbangkan dalam pengelolaan APBD Tanjung Jabung Barat.

” Pengelolaan APBD ini agar bisa dirasakan oleh masyarakat Tanjung Jabung Barat, dampak dari pelayanan yang diberikan oleh pemerintah daerah.” Ungkapnya.

Bunga Fitrianingsih fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam pandangan umumnya menyampaikan apresiasi atas laporan Rancangan Peraturan daerah( Ranperda) dari Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2022.

” kita Fraksi PAN mendukung dalam pembangunan berkesinambungan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dan menyetujui pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022, untuk dibahas di tahap selanjutnya.” Ungkap Bunga.

” Fraksi Nasdem berkarya mengapresiasi Bupati Tanjung Jabung Barat, atas laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022 dan kita juga berharap kedepannya pendapatan asli daerah ini bisa lebih meningkat lagi dari tahun sebelumnya.” Ujar Rayun.(A.sari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *