PENAMBANG EMAS TANPA IZIN (PETI) MILIK “RM CS” SEMAKIN MENANTANG, PELAKU TIDAK TAKUT APH ?!

 624 total views

Merangin Global Investigasi News. Baru – baru ini penertiban dan pemberantasan PETI yang di lakukan oleh Aparat Penegak Hukum ( APH ) Merangin sudah banyak yang di tindak tegas, namun tindakan tegas tersebut tidak membuat Pemilik dan Pekerja PETI yang lain merasa takut dan jera, bahkan terlihat semangkin berani dan menantang. Seperti yang berada disekitar wilayah Desa Sungai Putih ( E1 ) Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Read More

Berdasarkan pantauan Awak Media Cetak & Online Global Investigasi News, Selasa 6 / 06 / 2023 dilokasi terlihat ada 2 set mesin Dompeng yang sedang beroperasi dengan bebas dan santai tanpa ada rasa takut dengan Aparat Penegak Hukum ( APH ). Berdasarkan keterangan di lapangan bahwa salah satu pemilik mesin Dompeng tersebut berinisial “RM”.

Sementara lokasi aktivasi PETI ( Dompeng ) “RM” sudah pernah dipublikasi oleh Media ini dan media lain beberapa waktu yang lalu. Bukannya berhenti dan takut akan ditindak oleh Aparat Penegak Hukum ( APH ), namun semakin berani dan menantang dengan masih beraktivitas, bukan hanya satu namun berdasarkan keterangan ada 3 set mesin Dompeng yang berada di wilayah sekitar blok F belakang lapangan bola kaki.

Apakah Ada orang kuat dibelakang aktivitas PETI “RM” ini ?
Sehingga dengan berani dan bebas beroperasi tanpa rasa takut dan merasa “kebal hukum” ? Untuk itu diminta kepada Aparat Penegak Hukum ( APH ) Polres Merangin agar menindak tegas pemilik dan pelaku Penambang Emas Tanpa Izin ( PETI ) tersebut .** ( Bersambung )

Tim Merangin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *