Bupati Lombok Tengah, Dukung Penuh Livoli Divisi Utama Jadi Rangkaian HUT Loteng

 223 total views

Lombok Tengah NTB.
Globalinvestigasinews Com – Perhelatan tingkat nasional, Livoli Divisi Utama akan jadi rangkaian HUT Lombok Tengah pada bulan oktober 2023 mendatang.

Read More

Bupati Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri S.Ip pada Rabu 7 Juni 2023 menyatakan dukunganya secara penuh atas perhelatan tersebut. Apalagi mobilisasi orang pada perhelatan tersebut jumlahnya cukup besar.

“Kita dukung perhelatan itu sebagai salah satu cara untuk menggerakkan ekonomi masyarakat kita,”katanya.

Satu Tim Volley Ball lanjut Bupati, bisa sampai 30-han orang, sehingga bila perhelatan tersebut digelar di Lombok Tengah, bisa dibayangkan berapa orang yang akan berdatangan.

Terpisah, Ketua PBVSI NTB Lalu Ahmad Yani, SE menyampaikan bahwa Livoli Divisi Utama adalah kompetisi antar klub bola voli amatir kasta pertama Indonesia yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia.

Kejuaraan ini dimulai sejak tahun 1999 dan telah berjalan selama 21 musim. Liga ini berada pada tingkat tertinggi dalam lingkup kompetisi Livoli.

“Jadi tim volley tingkat nasional akan berlaga di Lombok Tengah. Pemain volley profesional akan bertanding di Lombok Tengah,”katanya.

Ia menyanpaikan terimakasih banyak atas dukungan penuh yang diberikan oleh Bupati Lombok Tengah. Apalagi diperkenankan menjadi bagian rangkaian HUT Loteng pada tahun 2023 ini.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *