Danrem 043/Gatam Berikan Bantuan kepada Anak Stunting di Kabupaten Way Kanan

 484 total views

Way Kanan – Lampung.
*globalinvestigasinews.com
*
Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko bersama Forkompimda Kab. Way Kanan sambut kunjungan kerja (Kunker) Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E. didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 043, Kasiintel, Kasiops dan Kasilog Kasrem 043/Gatam Rabu, (7/6/2023) siang.

Read More

Kedatangan Danrem 043/Gatam di awali dengan pengalungan selendang, sebagai tanda ucapan selamat datang di Makodim serta di meriahkan dengan kesenian tarian.

Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mengucapkan selamat datang kepada Danrem 043/Gatam beserta rombongan di Kabupaten Way Kanan, serta menyampaikan situasi dan kondisi di wilayah Kodim 0427/WK.

Selanjutnya, Danrem dan Persit KCK Koorcabrem 043 di dampingi Dandim 0427/WK serta Forkompimda, memberikan bantuan serta tali asih kepada anak Stunting dalam upaya untuk penurunan angka Stunting di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Bantuan yang di berikan Bapak Danrem ini merupakan program dari Kepala Staf Angkatan Darat, guna membantu pemerintah daerah di dalam menuntaskan masalah Stunting di Indonesia, khususnya di Way Kanan,” ungkap Dandim saat di wawancara awak media.

“Kita semua berharap, angka Stunting di wilayah kita ini menurun,” tutup Dandim 0427/WK, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko.

Usai memberikan santunan, Danrem 043/Gatam, di depan Prajurit dan ibu Persit Kodim 0427/WK, memberikan arahan serta ucapan terimakasih atas sambutanya.

Pada arahannya, Danrem meminta kepada seluruh Prajurit dan ibu-ibu Kodim 0427/WK untuk bijak dalam bermedia sosial. Jangan mudah percaya atas berita yang anda baca, sehingga ingin segera menyebarkannya, cek kebenarannya jangan lakukan jika bersifat fitnah.

“Jaga nama baik diri sendiri, satuan dan keluarga. Karena apabila anda melanggar dapat membuat malu keluarga. Kemudian, jaga kebersihan pangkalan, meskipun kantor kalian kecil tapi harus bersih dan rapih. Karena apabila lingkungan kantor dan rumah bersih muda-mudahan kita sehat, semua tergantung niat,” kata Danrem.

Sambungnya, kepada para Danramil dan Babinsa, saya tekankan bantu masyarakat diwilayah binaan masing-masing, jadikan kita bagian dari solusi.

Terakhir, orang nomor satu di Korem 043/Gatam itu berpesan, tolong jaga anak-anak kita dengan baik, agar tidak salah pergaulan, karena mereka kebanggaan kita,” tutup Danrem.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *