DPRD Kabupaten Way Kanan Hadiri Acara Pelepasan Calon Jamaah Haji

 481 total views

Way kanan Lampung .
globalinvestigasinews.com

Read More

Atas Nama Ketua DPRD/Pimpinan DPRD Kabupaten Way Kanan Jawiko, SH menyampaikan
Bahwasanya untuk pergi ke Mekah dalam rangka menunaikan ibadah haji, haruslah memenuhi beberapa syarat haji, diantara yang terpenting adalah kemampuan, baik itu dari segi materi ataupun jasmani.

Oleh karena itu, berbahagia dan beruntunglah bagi calon jemaah haji yang akan segera berangkat yang hari ini diperkenankan oleh Allah SWT untuk memenuhi panggilan-Nya dalam rangka menyempurnakan rukun islam yang kelima. Saya ingin mengucapkan selamat melaksanakan ibadah haji, yang merupakan salah satu rukun Islam yang wajib dilaksanakan sekali seumur hidup bagi yang mampu.

Bagi calon jemaah haji yang akan segera berangkat, saya ingin mengucapkan selamat atas kesempatan yang diberikan untuk melaksanakan ibadah haji, yang merupakan salah satu rukun Islam yang wajib dilaksanakan sekali seumur hidup bagi yang mampu.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kelancaran dan berkah dan rahmat-Nya dalam menjalankan ibadah haji, kembali ke tanah air dengan hati yang bersih dan menerima pahala yang besar, Amin ya Rabbal ‘alamin.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *