Kabag Ops Polres Lebak Polda Banten Pimpin Apel Pengamanan dan Pengawalan Pemberangkatan Jemaah Haji Lebak

 84 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Guna memastikan aman, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pemberangkatan Jemaah Haji Kloter 44 tahun 2023 di Pendopo Kabupaten Lebak. Rabu (7/6/2023).

Read More

Sebelum kegiatan dilaksanakan, Apel Persiapan Pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lebak Polda Banten KOMPOL Eddy Prasetyo H, SE didampingi Para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh Personil Polres Lebak sesuai sprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kabag Ops Polres Lebak Polda Banten KOMPOL Eddy Prasetyo H, SE mengatakan,
“Ya hari ini, Polres Lebak akan melaksanakan Pengamanan Pemberangkatan Jemaah Haji Kloter 44 Lebak tahun 2023 di Pendopo Kabupaten Lebak”, Ujar Eddy.

“Rencananya jam 01.00 wib Rombongan Jemaah Haji masuk ke Pendopo, dilanjutkan seremonial dan Pemberangkatan direncanakan sekitar pukul 04.00 wib, menuju Asrama Haji Pondok Gede dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Lebak”, Ungkap Eddy.

“Hadirnya POLRI ditengah – tengah masyarakat, adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta antisipasi dari tindak Kejahatan seperti Curanmor dan Aksi Copet yang rawan terjadi, mengingat banyaknya warga yang mengantar rombongan Haji,” Tutur Eddy.

“Terakhir kami menghimbau kepada masyarakat Lebak, khususnya para rombongan Haji dan para pengantar agar tetap waspada dan hati – hati akan tindak Kejahatan, Parkirkan Kendaraan di tempat yang aman dan jangan terlalu jauh dari lokasi pemberangkatan”. Imbau Eddy.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *