Kepala Staf Kepresidenan Akan Membantu Mempromosikan Produk Unggulan UMKM Aceh Tamiang.

 104 total views

Jakarta – Global Investigasi News- Selain membahas rencana pembangunan bendung dan jaringan irigasi di Kabupaten Aceh Tamiang, Pj. Bupati, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, juga melakukan promosi budaya dengan Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jenderal (Purn) Dr. Moeldoko, Rabu (07/06/2023) di Gedung Bina Graha, Komplek Istana Kepresidenan RI, Jakarta.

Read More

Dalam pada itu, Pj. Bupati Meurah menyerahkan Tumbak Lada yang menjadi senjata khas daerah. Selain itu, turut dipasangkan Tengkulok dan selempang motif songket Tamiang.

Kepada Pak Moel, Pj. Bupati Meurah mengatakan cinderamata yang dibawanya merupakan produk unggulan UMKM lokal.

“Termasuk kopi pandan ini Pak Kepala Staf. Ini kopi lokal yang disangrai dengan campuran daun pandan sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang khas pula,” terang Meurah berpromosi.

Menerima cinderamata khas Bumi Muda Sedia itu, Pak Moel terlihat sangat gembira. Dirinya berjanji akan membantu mempromosikan produk unggulan UMKM lokal Aceh Tamiang.

“Kita bantu nanti promosi produk lokalnya ini Pak Bupati,” kata Pak Moel yang disambut tepuk tangan hadirin yang ikut serta dalam pertemuan audiensi tersebut.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *