MAHASISWA HUKUM UNIVERSITAS SULAWESI BARAT TERPILIH JADI KETUA WILAYAH GenBI SULBAR

 109 total views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS, Majene — Mahasiswa Hukum Unsulbar Terpilih Menjadi Ketua Wilayah GenBI Sulbar, Minggu (5/6/2023)

Read More

Pemilihan ketu GenBI (Generasi Baru Indonesia) Sulawesi Barat ini dilaksanakan pada hari sabtu pukul 20:00 – selesai., dimana pemilihan ini merupakan rangkaian dari kegiatan MUBES GenBI Sulbar setelah sidang pembahasan PDK (Pedoman Dasar Komunitas) beberapa hari yang lalu karena mempersiapkan beberapa hal seperti visi dan misi.

pemilihan Ketua GenBI Sulbar untuk periode 2023/2024 terdapat 4 Bakal Calon Ketua diantaranya, Andi Zulham Azwar Mustadjab (Prodi Agribisnis), Muh. Aqsabul F(Prodi Hukum), Muh Ryan Nurwangsah(Prodi Teknik Informatika, dan Sinar (Prodi Keperawatan).

adapun sistem pemilihan melalui poling dan di disepakati bahwa suara terbanyak pertama akan menjadi Ketua GenBI Sulbar dan suara terbanyak kedua akan menjadi Wakil Ketua GenBI Sulbar.

Selanjutnya, dari hasil pemilihan tersebut dan menjadi ketua yang memperoleh suara terbanyak adalah mahasiswa Hukum dari universitas sulawesi barat Muh. Aqsabul Fikrilla angkatan 2020.

” Alhamdulillah Teman-teman memberikan kepercayaan kepada saya bersama Saudari saya Sinar untuk menjadi Ketua dan Wakil Ketua di Kepengurusan GenBI Sulbar periode 2023/2024.” Ungkap Aqsabul melalui chat Whats app. 4/6/2023

Agsabul bertekad untuk memajukan dan memperkenalkan GenBi di kalangan mahasiswa dan masyarakat.

“semoga GenBI Sulbar semakin kompak semakin kreatif dan inovatif dalam menjalangkan program kerja dan yang paling utama adalah semoga GenBI Sulbar makin Eksis di kalangan Mahasiswa dan Masyarakat”. Tutur harapannya 4/6/2023

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *