Ucok Mora Gelar Reses Ketiga di Desa Kuala Kahar Seberang Kota

 121 total views

Kualatungkal, – Wakil Ketua II (Dua) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tanjung Jabung Barat (DPRD Tanjabbar), H. Muh Sjafril Simamora, SH menggelar Reses Ke-Tiga Tahun Sidang 2022-2023 ke Desa Kuala Kahar, Kecamatan Seberang Kota, Rabu (07/06/23).

Read More

Reses yang dilaksanakan di RT. 02 Desa Kuala Kahar turut dihadiri oleh Sekdes, Ketua BPD, para Kadus dan RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Kuala Kahar serta masyarakat setempat.

Diwawancara usai kegiatan Ucok Mora menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi seluruh masyarakat Kuala Kahar.

“Terimakasih dan apresiasi yang sebenar-benarnya atas sambutannya saudara-saudara sekalian yang telah meluangkan waktu menyambut dan berpartisipasi dalam acara reses saya ini,” tutur Politisi Senior Partai Amanat Nasional (PAN).

Ucok Mora juga menjelaskan maksud dan tujuan kunjungannya ke Desa Kuala Kahar.

“Kegiatan reses kali ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat Desa Kuala Kahar khususnya dan masyarakat Dapil 1 l, Kecamatan Tungkal Ilir, Bram Itam dan Seberang Kota umumnya,” jelasnya.

“Dengan turun langsung ke masyarakat, saya bisa melihat langsung kondisi masyarakat dan mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat kedepannya,” pungkas pria bersahaja ini.

Sementara itu Udin yang merupakan masyarakat peserta reses mengatakan kepada awak media bahwa ia dan masyarakat Kuala Kahar mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ucok Mora dalam rangka reses di Desa Kuala Kahar.

“Saya dan masyarakat Kuala Kahar mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bang Ucok dan rombongan serta mendoakan beliau sehat selalu dan kembali terpilih sebagai wakil rakyat di Tahun 2024 mendatang,” ucap Udin mewakili masyarakat Kuala Kahar.

Ia juga berharap, apa yang menjadi aspirasi dan usulan masyarakat bisa terwujud melalui Pokir atau pun usulan Musrembang Desa. (A.sari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *