Pesan Ketua Paguyuban RT/RW se-Kota Cilegon, “Rizky P Sadika Ketua KNPI Cilegon Harus Melakukan Perubahan Baik, Politik, Sosial Maupun Ekonomi”

 209 total views

CILEGON – Global investigasi News.com -Ketua Eka W Dahlan Ketua Paguyubun RT/RW Se-Kota Cilegon memberikan ucapan selamat kepada Rizky putra sadika ketua KNPI terpilih Priode 2023-2026 KNPI Kota Cilegon. Jum”at (23/06/2023)

Read More

Eka W Dahlan SH.MH selaku Ketua Paguyuban RT, RW Se-Kota Cilegon,” mengatakan ketua KNPI kota Cilegon terpilih mampu membawa perubahan kota Cilegon, yang mempersatukan, serta merangkul seluruh element anggota KNPI yang ada di kota Cilegon.

“Di era reformasi dituntut adanya perubahan baik dalam bidang politik, sosial maupun ekonomi untuk memenuhi tuntutan perubahan tersebut, maka potensi pemuda sebaliknya dihimpun dalam satu wadah,”ujar Eka W Dahlan

“Komite pemuda nasional Indonesia sebagai Organisasi kepemudaan lintas etis, agama golongan maupun partai harus menunjukkan existensinya sebagai corong pemuda.

Sebagai wadah pemuda kota Cilegon harus berani memajukan pemuda sebagai wadah Aspirasi dan mendorong partisipasi aktif dalam pembangunan secara Nasional, serta mengembangkan potensi diri serta menjaga stabilitas keamanan bangsa dan negara.

Masih di tempat yang sama Eka bepesan Ketua KNPI kota Cilegon Rizky dapat memperkuat peran KNPI dalam memberikan ruang kesempatan pemuda untuk berpartisipasi serta aktif dalam pembangunan generasi pemuda yang berdaya saing tinggi dan berkomitmen mewujudkan Indonesia yang lebih baik khususnya kota Cilegon umumnya di Indonesia.

“Pemuda wadah persatu memupuk dan membina generasi muda lahir dari Pemuda pemudi yang berprestasi di berbagai bidang guna mengharumkan nama bangsa, di era kemajuan teknologi sehingga para generasi muda harapan bangsa dapat memiliki pemikiran yang positif dan selalu berinovasi terus”pungkas Eka W Dahlan
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *