Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Ratusan Peserta Ramaikan E-Sport Competition Polda Jatim di Jember

 78 total views

GIN JATIM
Jember – Event e-Sport Competition Kapolda Jatim Cup 2023, yang digelar secara serentak di seluruh jajaran Polres di Jawa Timur pada Sabtu (24/6/2023) termasuk oleh jajaran Polres Jember.

Read More

Kapolres Jember AKBP. Moh. Nurhidayat SIK. SH. MM., yang hadir langsung dengan didampingi Wakapolres, Kasatreskoba dan PJU Polres Jember, dalam pembukaan yang digelar secara zoom dan langsung, menyampaikan bahwa lomba e-Sport diinisiasi oleh Polda Jatim dengan memperebutkan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

“Polri memahami hobi dan kesenangan anak muda dalam hal olah raga, tidak bisa harus sama dan dipaksakan untuk menyukai satu jenis olah raga, semisal sepak bola, tapi ada juga anak anak muda yang hobi main game, nah dengan e-sport competition Kapolda Jatim, wujud kepedulian Polri terhadap hobi anak muda,” ujar Kapolres Jember AKBP. Moh. Nurhidayat.

Kapolres berharap, dengan adanya kompetisi ini, bisa memberikan dampak positif kepada generasi muda dengan menjauhi narkoba. “Mudah-mudahan lomba game e-sport ini, bisa memberi dampak positif pada kegiatan anak muda untuk menjauhi natkoba.” harapnya.

Kapolres Jember juga mengapresiasi lomba yang digelar di salah satu warung kopi yang ada di jalan Sentot Prawirodirjo, dimana dengan menggelar lomba di warung kopi, bagian dari mengangkat ekonomi kerakyatan.

“Lomba digelar diwarung kopi ini cukup bagus juga, karena bisa mengangkat perekonomian masyarakat, terutama para pelaku UMKM,”” jelasnya.

Sementara Kasatnarkoba Pokres Jember AKP. Sugeng Iryanto selaki penanggung jawab dalam kegiatan tersebut menyatakan, bahwa untuk peserta e-Sport Conpetition Kapolda Jatim Cup, di Jember diikuti oleh 200 lebih peserta dari 38 tim.

“Ada 38 tim dengan 200 peserta, mereka berasal dari beberapa wilayah di Jember, bahkan ada yang dari Kencong,” ujar Kasatreskoba. (Zak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *