Kapolda Lampung Gelar Lomba Judo, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

 84 total views

Bidhumas Polda Lampung
Press Release No: 285/VI/HUM.6.1.1/2023/Bidhumas
Minggu, 25 Juni 2023

Read More

Kapolda Lampung Gelar Lomba Judo, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

Lampung Selatan – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H., S.I.K., M.Si., Menghadiri acara Kejuaraan Judo Beregu Kapolda Cup dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023. Minggu 25/6/23.

Bertempat di gedung seba guna Presisi Polda Lampung, Kapolda Lampung bersama Wakapolda Lampung memantau kejuaraan judo beregu Kapolda Cup yang diikuti oleh anggota Polri usia maksimal 30 tahun.

Kegiatan dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Umar Effendi S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Lampung Brigjen Pol Sustri Bagus Setiawan, S.Sos.,M.H., Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Amiludddin Roemtaat S.IK., M.Si., Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Pandra Zahwani Pandra Arsyad S.H.,M.Si., Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto S.H., S.IK., M.Si.

Acara diawali dengan berdoa bersama dan pemanasan para atlet guna menghindari dan mengurangi resiko cidera pada saat pertandingan berlangsung.

Kejuaraan Judo Beregu ini mempertandingkan beregu putra mulai dari kelas 60 kg sampai dengan 81 kilogram.

Kapolda Lampung melalui Kompol Asril Isnur selaku Ketua Panita mengatakan “Kejuaraan Judo piala Kapolda dalam rangka hari ulang tahun Polri ke-77 ini dapat meningkatkan kualitas Polri yang ke depan bisa untuk menjadi modal dasar untuk personil supaya lebih kuat dan bisa menjaga jati diri polri yang positif. Adanya kejuaraan ditahun ini dan di tahun-tahun yang akan datang diharapkan dapat membuat Polri lebih maju,sehat berolahraga dan makin berprestasi”ungkapnya

Lanjutnya “Kejuaraan judo kapolda cup ini sendiri memiliki jumlah peserta 55 atlet yang berasal dari berbagai polres dan satuan seperti sat brimobda, polres Lamsel, polres Lampung tengah, polres Lampung Utara, polres Lampung Barat, polres way kanan, polres metro, polres Lampung Timur, polres tubaba, polres Mesuji, polres Pesawaran, polres Pringsewu, polres Tanggamus dengan 15 Official, 49 Panitia dan 11 Wasit” tutupnya

Keluar sebagai juara lomba judo kapolda cup dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yakni :

  1. Juara 1 Polres Mesuji
  2. Juara 2 Polres Lampung Barat
  3. Juara 3A Polres Lampung Timur
  4. Juara 3B Polres Tanggamus
    (Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *