Puluhan Ribu Pesepeda Padati Stadion Joyokusumo Peringati Hari Bhayangkara ke-77 Polresta Pati

 128 total views

Pati – Jawa Tengah
Global Investigasinews.Com

Read More

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polresta Pati menggelar Gowes Sehat Olah Raga Bersama TNI-Polri dan Pemkab Pati bersama masyarakat. Minggu (25/06/2023) Pagi.

Puluhan ribu warga nampak antusias mengikuti sepeda santai Hari Bhayangkara ke 77 Bhayangkara Polresta Pati yang dilepas Pj Bupati Henggar Budi Anggoro start dan finish di halaman Stadin Joyokusumo Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan, sepeda santai HUT ke 77 Bhayangkara ini menempuh jarak 10 KM.

“Hari ini warga masyarakat bersama Forkompimda, TNI/Polri olahraga dan Gowes bareng dalam HUT ke 77 Bhayangkara. Ada 20ribu pesepeda yang nantinya berkesempatan untuk merebut undian hadiah utama sebuah unit mobil,” Tuturnya.

Kapolresta Pati menambah, melalui kegiatan ini, Polri dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sehingga akan terjalin sinergitas semua elemen masyarakat dalam pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Harapannya kami, Polresta Pati lebih baik lagi dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, serta lebih dekat lagi dan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat,” tutur Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama.

Ribuan warga peserta sepeda santai sebelum jelajah menelusuri rute gowes, lebih dulu mengikuti senam bareng.

Diakhir sesi puncak acara dilakukan pengundian Hadiah utama berupa 1 unit Mobil Toyota New Calya tahun 2023 warna putih yang dimenangkan oleh Sri Wahyuni Warga Desa Bageng Kecamatan Gembong Kabupaten Pati.

Sebelum puncak acara Gowes Gowes Sehat Olah Raga Bersama TNI-Polri dan Pemkab Pati bersama masyarakat, mulai tanggal 23 Juni sampai dengan 25 Juni 2023 digelar Bazar UMKM peringatan Hari Bhayangkara tersebut mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

(Sumber : Humas Resta Pati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *