Terkait Sengketa Batas Tanah, Masyarakat Wotok Menaruh Harapan Besar kepada Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo

 382 total views

GIN – MANGGARAI TIMUR, NTT, Lahan diduga pertanian masuk kedalam kawasan hutan lindung Pota, warga masyarakat Wotok melalui Media Cetak & Online Global Investigasi News.com, menyurati Presiden Republik Indonesia RI Ir. H. Joko Widodo.

Read More

Harapan demi harapan kami warga masyarakat Wotok Desa Nanga Mbaling Kecamatan Sambi Rampas Kabupaten Manggarai Timur (NTT) ahirnya tibalah saatnya Tuhan Yang Maha Kuasa menerima segala do’a dan harapan kami.

Melalui Media Cetak & Online Global Investigasi News.com. yang membantu kami agar keluhan kami sebagai warga masyarakat Desa Nanga Mbaling yang penuh dengan kelemahan dan keterbatasan ini telah tiba di Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, kami sangat berterima kasih kepada Media Cetak & Online Global Investigasi News.com yang telah menjadi jembatan kami sebagai masyarakat Wotok Desa Nanga Mbaling Kecamatan Sambi Rampas Kabupaten Manggarai Timur NTT, terang tokoh adat Martinus.

Ia menambahkan kami masyarakat Wotok Desa Nanga Mbaling Kecamatan Sambi Rampas Kabupaten Manggarai Timur sangat mengharapkan Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo agar lahan pertanian kami yang selama ini telah masuk kedalam kawasan hutan lindung RTK 101 Pota bisa dikembalikan kepada kami, karena lahan tersebut merupakan sumber kehidupan kami selama ini, terangnya.

Quintus menambahkan lahan pertanian kami yang hasilnya terdiri dari kemiri, coklat, kopi, bambu dan padi maupun lain lainnya telah masuk semua kedalam kawasan hutan, kami sebagai warga masyarakat Wotok Desa Nanga Mbaling Kecamatan Sambi Rampas Kabupaten Manggarai Timur sangat berterima kasih kepada Media Cetak & Online Global Investigasi News yang telah membantu kami sehingga kerinduan dan kesakitan jiwa dan raga, sedikitnya telah terobati dengan keluhan kami telah sampai di Bapak Presiden Republik Indonesia, dengan semua surat tembusan.

Kami sangat menaruh harapan atas kelemahan kami kepada Bapak Presiden Republik Indonesia melalui Media Cetak & Online Global Investigasi News.com agar bisa dikembalikan lahan pertanian kami untuk menyambung hidup kami, kami sebagai Rakyat didalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia meminta keadilan dan kebenaran maupun perlindungan oleh negara melalui Bapak Presiden Republik Indonesia.

Kami mohon dikabulkan permohonan kami melalui Media Cetak & Online Global Investigasi News.com yang sangat luar biasa dan sangat membantu masyarakat yang diduga sedang didzalimi oleh Oknum – oknum pejabat yang tidak bertanggung jawab atas kemaslahatan dan kehidupan masyarakat di Desa kami, terangnya. *** Bersambung.

Team R

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *