Tiap Hari Senin Lapas Dompu Wajib Laksanakan Apel Pagi Kebangsaan

 101 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Sudah menjadi kewajiban rutin yang wajib di laksanakan oleh setiap institusi/lembaga Untuk melaksanakan apel pagi setiap hari senin sekalipun dalam kondisi yang kurang bersahabat.

Hal ini maksudkan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta mengenang jasa para pahlawan juga untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya di Lapas Kelas IIB Dompu.

“Kegiatan apel pagi telah menjadi rutinitas setiap pagi untuk dilaksanakan oleh seluruh pegawai lapas Dompu tampa terkecuali, hal ini sebagai bentuk evaluasi atas kedisiplinan dan kepatuhan dalam melaksanakan tugas selama sepekan, sekalipun cuaca di sekitar wilayah lapas Dompu di guyuri hujan rintik-rintik namun pelaksanaan upacara berjalan lancar dan aman.”

Kalapas Dompu, Halik memimpin Apel pagi pada kesempatan tersebut. Sebagai “Role Model” memberikan contoh kepada Jajaran Petugas Lapas agar tetap disiplin dalam kondisi apapun baik hujan maupun terik matahari.

Dan pada Apel Pagi kali ini, Kalapas menyampaikan beberapa arahan yang crusial dimana ia mengingatkan bahwa hari ini adalah hari ulang tahun daripada Kakanwil Kemenkumham NTB, Romi Yudianto yang ke-46. Sehingga Ia mengajak seluruh Pegawai untuk mendo’akannya agar senantiasa selalu diberikan kesehatan, kebaikan dan keberkahan, pintanya.

Kemudian dibahas pula terkait persiapan Hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M, rangkaian kegiatan dan persiapan sarana prasarana serta pembentukan Panitia Idul Adha Masjid At-Taubah Lapas Kelas IIB Dompu.

Mengakhiri Apel pagi, Halik mengajak bahwasanya “Mari agar seluruh Pegawai untuk sama-sama kompak dalam melaksanakan tugas dan lakukan kegiatan yang berdampak positif serta tingkatkan marwah Lapas dompu dan kegiatan apel pagi berjalan sebagaimana yang di harapkan, pungkas Halik usai pimpin apel pagi. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *