Update Pelayanan Kesehatan Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakaan Kelas IIB Dompu

 81 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Untuk memenuhi hak warga binaan pemasyarakatan sesuai ketentuan yang berlaku maka Petugas Kesehatan Lapas Kelas IIB Dompu sigap dan tanggap berikan pelayanan kesehatan kepada Warga binaan pemasyarakatan dengan menghadirkan Puskesmas Dompu Barat untuk memberikan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan oleh Warga binaan, Selasa (27/06/2023) sekitar pukul 10.00 Wita.

Hal ini di laksanakan dengan mengacu kepada perjanjian kerja sama antara Puskesmas Dompu Barat dengan pihak Lapas Dompu.

Giat Pelayanan kesehatan terselenggara 24 jam setiap hari bertempat di ruangan klinik kesehatan Lapas Dompu.

Perawatan dan pengobatan para warga binaan di tangani oleh tenaga medis berpengalaman dari PKM Dompu Barat guna memastikan kesehatan seluruh Warga binaan, ungkap Kalapas Dompu A.Halik pada awak media tadi siang usai mendampingi pelaksanaan kegiatatan pelayanan kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk tindaklanjut dari Perjanjian Kerjasama (PKS) antar Lapas Dompu bersama Puskesmas Dompu Barat untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada Warga binaan,” jelas Halik dengan santai.

Lanjut Halik, di harapkan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan narapidana tersebut akan memberikan dampak positif bagi kedua pihak, serta juga dengan kesepakatan tersebut diharapkan dapat mensejahterakan Warga binaan Lapas Dompu dalam bidang kesehatan, terangnya.

Giat pelayanan kesehatan bagi warga narapidana berjalan dengan lancar dan tidak di temukan kesehatan warga binaan yang darurat/gawat untuk di lakukan rujukan lebih lanjut, pungkas Halik sapaan akrab Kalapas Dompu. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *