Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu Pantau Harga Daging Di Hari Meugang

 79 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Hari Meugang merupakan tradisi yang dilakukan masyarakat Aceh menjelang Puasa Ramadhan atau Hari Raya Idul Adha 1444 H, pada hari ini, pasar-pasar tradisional sudah dipadati daging-daging sapi untuk dijual.

Read More

Untuk mamastikan situasi kondusifitas terutamanya di pasar tersebut, Babinsa 05/Tamiang Hulu Sertu Syamsuar melaksanakan aktivitas memonitor pasar daging yang ada di pasar Tradisional Desa Perkebunan Pulau Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (28/06/2023).

Sertu Syamsuar menyampaikan, bahwa harga pasaran daging Meugang di pasar wilayah Desa binaannya tersebut di hari menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H ini, Harga daging sapi di pasaran bekisar 180,000 Kg, Ini memang sudah menjadi hal yang biasa dari tahun ke tahun dan harga daging sapi naik dan berbeda dengan hari-hari biasa.

“Pada hari ini juga aktivitas dipasar sedikit lebih meningkat dari hari-hari biasa, karena rata-rata masyarakat kepasar untuk membeli daging meugang,”ujar Sertu Syamsuar

Lebih lanjutnya, Sertu Syamsuar menyampaikan, kegiatan pemantauan pasar ini juga dalam upayanya memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat Desa binaannya,” Pungkasnya.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *