Pelabuhan Kumai Rayakan Idul Adha Dengan Salurkan Bantuan 2 Ekor Sapi Kepada Warga Kotawaringin Barat – Kalteng

 110 total views

Pangkalanbun. Investigasinews.com

Read More

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau PT Pelindo (Persero) melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) telah melaksanakan program Pelindo Berbagi Qurban dalam bentuk penyaluran bantuan hewan qurban di wilayah kerja masing-masing Sub Regional. Kegiatan tersebut merupakan program TJSL yang menjadi bentuk kepedulian nyata PT Pelindo (Persero) kepada masyarakat sekitar.

Penyaluran bantuan berupa 2 (dua) ekor sapi diserahkan langsung oleh Rahmadi selaku Manajer Pelayanan Pelabuhan Kumai PT Pelindo Sub Regional Kalimantan Regional 3 pada hari Rabu 28 Juni 2023 kepada Masjid Babul Jannah & Surau Darut Taubah yang mana lokasi masjid tersebut berada di wilayah Ring 1 Pelabuhan Kumai.

Rahmadi menjelaskan bahwa Penyerahan bantuan hewan kurban ini merupakan salah satu agenda rutin tahunan sebagai bentuk kepedulian dan bentuk solidaritas kemanusiaan Pelindo terhadap masyarakat yang berada di sekitar lingkungan pelabuhan.

Selain itu Rahmadi menambahkan bahwa PT Pelindo (Persero) sebagai bagian dari BUMN akan selalu hadir secara nyata dalam urusan keagamaan dan sosial kemasyarakatan bagi seluruh elemen dan lapisan masyarakat.

Tentang Pelindo:
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang juga dikenal dengan Pelindo adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa kepelabuhanan. Tugas, wewenang, dan tanggung jawab Pelindo mengelola pelabuhan yang tersebar di 32 provinsi di Indonesia. Pelindo menjalankan bisnis inti sebagai penyedia fasilitas jasa kepelabuhanan yang memiliki peran kunci guna menjamin kelangsungan dan kelancaran angkutan laut. Dengan tersedianya prasarana transportasi laut yang memadai, Pelindo mampu menggerakkan serta mendorong kegiatan ekonomi negara dan masyarakat (Pelindo/ yuday)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *