Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

KEPALA DESA SINAR JAYA, JAJAT MENERIMA BAIK KEDATANGAN DARI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN

CIGEULIS PANDEGLANG BANTEN RABU 12 JULI 2023.

Jajat ,kepala Desa Sinar Jaya Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Penerimaan dengan baik kedatangan UIN ( Universitas islam Negeri) Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Pada hari rabu tanggal 12 juli 2023.

Dengan kedatangan mahasiswi ke Desa Sinarjaya dari UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.dengan tujuan PKL / KKN dan didampingi Harfa dari lembaga dan sekaligus mengundang Kepala Desa Sinarjaya, untuk hadir ke acara yang telah di rencanakan di Pandeglang yang akan di hadiri ibu bupati Pandeglang. tandasnya.

Jajat, Kepala Desa Sinar jaya mengucapkan terimskasih kepada para mahasiswi yang bisa datang ke Desa kami untuk tujuan sosialisasi.guna untuk mengembang kan pengalaman dari UIN. (universitas islam Negreri) Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Peraktek yang akan di selenggarakan kepada Masyarakat adalah cara membuat pupuk Organik.

sesudah cara membuat pupuk Organik di kalangan Masyarakat Kampung kupa dan Kampung Picung , Desa Sinarjaya , Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Banten.

mungkin untuk penambahan kegiatan dari UIN (Universitas islam Negeri) Sultan Maulana Hasanuddin Banten, belajar memandu cara membaca ke tiap SDN agar anak SDN yang ada di Desa Sinarjaya. lebih pintar lagi. dan menambah wawasan .ujarnya.

untuk membekali ilmu masa depan. dan saling mengenal kepada para guru dan siswa /siswi SDN, itulah keterangan hasil wawancara kepada para Mahasiswi UIN (Universitas islam Negeri) Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Penulis : JUYAMIN.

Exit mobile version