Santunin 1000 Anak Yatim, Caleg Partai Golkar Febri Nur Irawan Dapil 4 Kabupaten Tangerang

Loading

Kab.tangerang – Global Investigasi news.com –
Kegiatan terlaksana dikediaman caleg golongan karya Febri Nur Irawan no urut 9 dapil 4 meliputi 3 kecamatan yaitu pasar Kemis, sidang jaya, rajeg tempat kampung Bugel desa Pengadegan kecamatan pasar Kemis dihadiri Kapolsek pasar Kemis AKP GOFAR dan tamu undangan 1000 anak yatim serta guru-guru ngaji sedapil 4 yang dikoordinir oleh RBB( Relawan Banten Bersatu).
Haji muhamad noor.punya hajat menyantuni anak yatim cukup mulia diakhir nanti akan terlaksana didekati oleh Allah SWT dengan banggida rasul Muhammad Saw.
Sabtu 29 Juli 3023.

Read More

Acara santunan berjalan dengan lancar mulai dari awal sampai akhir dengan antusias anak yatim menghadirinya acara tersebut, dan Ustad haji Edi Wahyudi dipercayai mewakili keluarga haji muhamad Noor menyampaikan dalam sambutanya melihat keadaan dan situasi pada saat-saat ini kita semua dalam masa-masa sulit pasca covid 19 kebutuhan hidup belum normal maka memohon do’a restu sekaligus sosialisasi kepada semua yang hadir untuk kaponakanya caleg partai Golkar dapil 4 no urut 9 Febri Nur Irawan mudah- mudahan terpilih menjadi perwakilan di DPRD kabupaten Tangerang untuk berjuang, membangun dan memperbaiki fasilitas jalan didapilnya serta rutin melaksanakan santunan anak yatim dan kegiatan sosial lainya.

Febri Nur Irawan adalah pemimpin masa depan muda, amanah, berbakti dan berkarya berjanji akan memelihara silaturahmi dan mengembangkan kepedulian terhada masyarakat, merespon sesuatu yang dilihat dan didengar dari masyarakat.
Mengingat kegiatan-kegiatan ini rutin dilakukan bukan pada saat-saat caleg. “Ujarnya.
Nanti pada saat dipercaya mewakili menjadi anggota DPRD maka akan lebih peduli lagi kepada masyarakat umumnya dan anak yatim khususnya.” tambahnya.

Sesuai perkembangan jaman dibutuhkan pemimpin masa kini muda milinial gaya generasi baru di era digital mengidamkan karakter pemimpin seperti Febri Nur Irawan yang akrab , komunikasi, ramah dan memiliki sikap kreatif serta inovatif .
(Abdurohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *