Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

TM, SUAMI RISKA RAHAYU: “JANGAN DIBERANGKATKAN ISTRI SAYA JADI TKW KE LUAR NEGERI ?!”

Bandung Barat Global Investigasi News – Awal dari rumah tanga baik-baik disalah satu daerah Kepuh RT 002 RW 009 Desa Padalarang Kabupaten Bandung Barat Merasa kehilangan istri tercintanya yang bernama Riska rahayu.

Awalnya dia nyantai saja setelah di cari kemana mana tenyata istrinya ada di PT. ANP yang Rangkasbitung Propinsi Banten diduga diambil oleh oknum PT tersebut.

Awak Media GIN setelah itu menjumpai orang tuanya Riska Rahayu di tempat kediamannya 26-08-2023, ternyata orang tuanya tidak bisa bicara panjang karena itu urusan anaknya seolah-olah tutup.mata dengan kejadian tersebut lalu orang tua Riska menelpon PT. ANP yang menerima telepon pemilik PT tersebut dia mengatakan dalam telepon selulernya bahwa Riska mengaku berstatus janda, dalam pembicaraan, Ana geram dalam menerima telepon dia merasa tidak bersalah.

Dalam aturan sebetulnya harus teliti dalam penyaluran TKW,, lebih lanjut dalam.pembicaraan ana selaku pemilik PT, mengatakan terhadap suaminya TM lewat telepon selulernya kalau Riska mau pulang dulu ke Bandung harus ada jaminan Uang 40,000.000-, (empat puluh juta rupiah).

Untuk jaminan keselamatan Riska, Awak Media GIN akan mengupas tuntas di edisi yang akan datang mengenai yang dibicarakan Pemilik PT Ada apa sebetulnya dengan Riska…???***

Tim

Exit mobile version