Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

DALAM RANGKA MERIAHKAN HUT RI KE-78, KARANG TARUNA KENDAROM MENGADAKAN BERMACAM PERLOMBAAN

Global Investigasinews paser kaltim. Desa kendarom mengadakan perlombaan dalam rangka memeriah kan HUT RI Yang ke 78 di desa kendarom.

Ketua Karang Taruna kendarom. Maarif Ahnan, beserta anggota nya yang diadakan kegiatan lomba yang di laksanakan sebagai berikut. Lomba Poly terpal putra putri, Tarik Tambang. Naik Pinang. Di dukung oleh donatur sebagai penyandang dana dan Proposal yang di ajukan oleh Rekan rekan Karang Taruna.

Dengan ada nya kegiatan yang diadaksn oleh karang Taruna, masyarakat desa kendarom sangat terhibur dengan ada nya lomba lomba dan di dukung oleh Kepala Desa Kendarom Syaipul. Memberika arahan kepada Karang Taruna Tahun depan lebih meriah dan Kades berjanji mudahan desa ada dana bisa memberikan hiburan kesenian kuda lumping.

Selama satu mingguan diadakan perlombaan di lapangan Poly kendarom penutupan sekalian pembagian hadiah hari minggu tgl 27-8-2023 juara 1. Tarik tambang untuk putra adalah RT.08. Juara. 2. RT. 06. Juara .3 RT. 07.
Poly. Putra. Juara 1. RT. 05. Juara 2. RT. 09. Juara 3. RT.03.
Tarrik Tambang Putri. Juara 1. RT. 10. Juara 2. RT.11. Juara 3.RT 07.

Untuk penyerahan hadiah para pemenang tiap RT, Kepala Desa Kendarom Syaipul, Ketua BPD. Dan ketua Karang Taruna Desa Kendarom. Pembagian hadiah sekalian Kades dan warga desa kendarom menyaksikan naik pinang . (Ksp )

Exit mobile version