Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Festival Mohamad Toha Jumeidi Zabidy: “Perlunya Generasi Muda Membangun Nilai-nilai Budaya Bangsa !!”

Bandung ,Festival Budaya Mohamad Toha Dalam Rangka memperingati ,menghargai dan menghormati Jasa pahlawan Mohamad Toha yang telah mengorbankan jiwa raga untuk negara Indonesia Agar Generasi muda anak bangsa Selalu menjaga nilai-nilai budayanya.Balong Mohamad Toha. Kecamatan Dayeuhkolot (Minggu ,27/8/2023)

Purn.Jumeidi Zabidy.Yang merupakan Calon legislatif DPRD Dapil 2 Kabupaten Bandung Partai Gerindra..Meliputi Kecamatan Margaasih .Margahayu,Ketapang dan Dayeuhkolot.Kami tetap fokus mensosialisasikan pentingnya menjaga Kelestarian Budaya Sunda sebagai Budaya Bangsa Indonesia.

Dalam kesempatannya,
Jumeidi Zabidy. Mengucapkan Syukur Alhamdulillah Dengan Acara Gebyar festival Mohamad Toha yang Dihadiri Wakil Bupati Bandung Bapak H. Sahrul Gunawan.SE.
Beliau hadir Menghargai dan Menghormati Jasa Pahlawan Mohamad Toha.

Sebagai Negara Nusantara Negara yang Kaya akan Budaya, Bahasa Daerah,Suku, Ras dan Agama , Banyak perbedaan namun tetap Satu Sesuai dengan Semboyan Bhineka Tunggal Ika yaitu Berbeda-beda tetap satu Jua.

Jadi Intinya dengan kebudayaan yang Beragam patutlah Generasi muda Bangsa Indonesia Harus merasa Bangga Sehingga Menumbuhkan Rasa Cinta untuk Menjaga dan Melestarikannya ,karena Dengan Ber aneka ragam Budaya Dari Sabang Sampai Merauke, Kita Mensyukurinya Dengan Budaya Daerah menjadi Magnet Wisata Lokal Maupun Mancanegara.

Tentunya kami merasa bangga dengan kreasi Budaya yang ada di Festival Mohamad Toha ini, Jadi anak muda bisa mengetahui Bagaimana Perjuangan kepahlawanan M.Toha Serta Memperkenalkan bahwa pentingnya Budaya sebagai Kelestarian nilai-nilai Budaya bangsa yang ada di Indonesia..ucapnya.”

Exit mobile version