Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Ir. H. Sudarsono Anggota DPRD Kota Banjar Ikut Meriahkan HUT RI Ke-78 Dengan Membuka Acara Senam Dan Jalan Sehat

Ir. H. Sudarsono Anggota DPRD Kota Banjar Ikut Meriahkan HUT RI KE 78 Dengan Membuka Acara Senam Dan Jalan Sehat

KOTA BANJAR-JAWA BARAT, Banjar – Warga RT 14/15 RW 07, dusun Cibentang, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar gelar senam dan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78. Acara tersebut di buka oleh anggota DPRD Kota Banjar Ir. H. Sudarsono. Minggu (27/08/2023).

Acara tersebut dimotori karang taruna ” Mekar Maju ” yang diketuai oleh Tusimin alias Cimong dengan dukungan warga Rw 07 dan dihadiri ratusan warga masyarakat desa Mekarharja Khususnya warga RW 07. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan senam dan jalan sehat tersebut karena dinilai membuat tubuh lebih bugar dan sehat.

Ir. H. Sudarsono mengatakan,” jika kegiatan seperti ini dilaksanakan rutin setiap tahun. Menurutnya kurang lengkap apabila peringatan HUT Kemerdekaan RI tidak dimeriahkan dengan senam dan jalan santai. Selain menyehatkan tubuh untuk bergerak, jalan sehat atau jalan sabtai dinilai juga dapat mengakrabkan warga.” Ucapnya.

Lebih lanjut,“ Giat senam dan jalan sehat ini juga memiliki filosofi, walaupun berjalan santai, kita tetap harus sampai di garis finish untuk mendapatkan door prize maupun hadiah lainnya. Menandakan walaupun santai, tapi tetap harus berjuang apapun kondisinya,” ujarnya.

Ditambahkan Ketua Karang taruna Mekar Maju, Tusimin (Cimong)” Kegiatan Senam dan jalan sehat ini adalah opening ceremony untuk selanjutnya pembagian hadiah dan acara hiburan lainnya yaitu dangdutan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78″

“Saya berharap kegiatan acara hiburan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke – 78 berjalan lancar dan kondusif,semangat bapak dan ibu serta adik-adik semuanya saya ucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak yang telah mendukung acara ini sehingga acara bisa berjalan lancar dan sukses.” Pungkasnya. (Tons)

Exit mobile version