Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Danrem 011/Lilawangsa Kunjungan Kerja Di Kodim 0117/Aceh Tamiang

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi News- Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H, di dampingi Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, M.Han., Kasi Intel Korem 011/LW Mayor Inf Abdul Hadi, S.Sos., Kasi Ops Korem 011/LW Mayor Inf Mayor Inf Doni Prasetyo, S.Hub., Int., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Maya Kapti Hertantyawan dan pengurus melaksanakan Kunjungan Kerja ke wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Sumatera Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (29/08/2023).

Setibanya di Makodim 0117/Aceh Tamiang Kolonel kav Kapti Hertantyawan, S.H, berserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rahmad Purnamasidi, S.I.P,. M.S.I., didampingi Ketua Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Ny. Erika Alfian Rahmat Purnamasidi SIP M. Si., Perwira staf, Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H., saat memberikan pengarahannya kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0117/Aceh Tamiang menyampaikan. Hindari pelanggaran sekecil apapun dan kebanggaan kita jadi TNI manakala kita bertugas dan berdinas sampai pensiun, pikirkan anak istri dan jangan coba-coba dengan narkoba baik sebagai pengguna/pemakai, pengedar maupun jadi kurir,” ujar Danrem.

Lebih lanjut Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H., mengatakan Kita sebagai Anggota TNI, tugas kita 24 Jam dan harus siap siaga apabila dibutuhkan untuk itu Handphone agar selalu Online dan waktu yang ada silahkan dimanfaatkan untuk keluarga.

Maka dari itu Babinsa harus cerdas, pintar, kreatif banyak ide, inovatif dan tahu teknologi yang berkembang sehingga tidak ketinggalan informasi yang beredar di media sosial serta selalu bisa menciptakan hal yang baru agar bisa bermanfaat bagi masyakarat di sekitarnya dan Kita harus bisa menjadi solusi ditengah-tengah masyarakat,” jelas Danrem.

Tak Luput Danrem mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim0117/Aceh Tamiang hindari segala bentuk pelanggaran apakah itu kecil maupun besar yang dapat merugikan diri sendiri keluarga maupun satuan seperti jangan pernah sekali kali terlibat dengan Narkoba apakah itu sebagai pengguna atau yang lebih tidak baik lagi sebagai pengedar atau bandar, jauhi segala bentuk maupun kegiatan kegiatan yang bersifat illegal yang dapat berpotensi terjadinya pelanggaran Hukum dan merusak citra TNI khususnya TNI AD.

Memasuki tahun politik Netralitas TNI harus dipegang teguh pada setiap prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam menghadapi Pemilu Pilpres 2024. Jangan sekali-kali terlibat,” tandas Danrem.(E).

Exit mobile version