Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Ketua YPPGMI, H. Asep Ikhsan Meresmikan Masa Orientasi Perguruan Tinggi, Mahasiswa STIKINDO Wirautama Tahun Ajaran 2023-2024

Bandung.Ketua Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia (YPPGMI) H.Asep Ikhsan.SE.SPd.M.M.Meresmikan Masa Orientasi Perguruan Tinggi pengenalan mahasiswa baru Tahun ajaran 2023-2024. Di Gedung Graha Wirakarya Kecamatan .Ciparay Kabupaten Bandung Selasa (29/8/2023).

Pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru atau disebut dengan masa orientasi perguruan tinggi yang bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada mahasiswa agar lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus dengan sistim pendidikan diperguruan tinggi.

H.Asep Ikhsan yang merupakan ketua YPPGMI ,Menyampaikan Syukur Alhamdulillah Masa Orientasi perguruan tinggi Sebanyak 563 mahasiswa.,Dilaksanakan mulai Pra yaitu pada hari senin 28 Agustus pelaksanaan peresmian masa orientasi di hari Selasa 29 agustus sampai dengan kamis 31 Agustus 2023

Tentunya materi yang disampaikan yang Pertama adalah Pengenalan Nilai Budaya Etnik,Tata Krama Norma kehidupan kampus Kemudian Program studi dan Implementasi KBM kehidupan berbangsa dan bernegara.

Harapan kami tentunya kegiatan ini adalah merupakan bagian dari kegiatan Akademik Dalam Rangka mempersiapkan mental fisik para mahasiswa untuk mengikuti Pengajaran di perguruan tinggi ,Tentunya kegiatan ini dalam rangka Adaptasi di perguruan tinggi Dengan perbedaan Antara pendidikan menengah oleh karena itu perlunya disiapkan baik fisik atau pun mental agar kuliah atau belajar diperguruan tinggi ini berjalan dengan sukses.

Intinya adalah Perguruan tinggi Stikindo wirautama merupakan salah satu bentuk program yang memang lebih mengedepankan interaksi antara pasien dengan perawat sebagai manapun merawat mereka yang betul-betul melayani sampai 24 jam ,yang tentunya kita berharap memiliki Ekspektasi dan harapan yang tinggi terhadap tenaga -tenaga kesehatan yang Ada dilingkungan sekolah tinggi yang betul-betul bisa memiliki daya saing global maupun internasional.ucapnya.”

Exit mobile version