Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Saat Pimpin Apel Pagi Kapolres Aceh Tamiang Juga Memberikan Penghargaan kepada Satuan Berprestasi

Aceh- Aceh Tamiang – Global Investigasi News- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis. S.I.K, M.H, memberikan penghargaan kepada Satuan Reskrim dan Satuan Intelkam yang berprestasi, Senin (28/08/2023).

Pemberian penghargaan tersebut di laksanakan bersamaan dengan kegiatan apel pagi yang di laksanakan di lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang.

Saat penyerahan Penghargaan tersebut untuk Satuan fungsi Reskrim langsung di berikan kepada Kasat Reskrim AKP Rifki Muslim. S.H. M H. Dan penghargaan tersebut diberikan karena Satuan Reskrim polres Aceh Tamiang mendapat predikat no 2 antar polres jajaran Polda Aceh dalam hal penyelesaian perkara.

Penyerahan penghargaan kepada Satuan Intelkam juga langsung di berikan kepada Kasat Intelkam IPTU Deni Albar. S.H. M.H dan pemberian Penghargaan tersebut dikarenakan Satuan Intelkam berhasil menemukan 1 Unit Senpi jenis AK 56

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K, M.H saat memberikan pengarahan usai memberikan penghargaan mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerja personil Polres Aceh Tamiang,
Hal tersebut juga merupakan pemacu semangat personil yang lainnya untuk berlomba dan bekerja lebih baik.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K, M.H saat di konfirmasi oleh awak Media menjelaskan bahwa terhadap personil Polres Aceh Tamiang “saya tidak mengharapkan harus no 1 dalam segala bidang tetapi ia juga tidak menginginkan Penilaian terhadap polres Aceh Tamiang mendapat nilai paling belakang”

Hari ini ada 2 satuan fungsi yg kita beri penghargaan yakni Reskrim dan Intelkam dengan pertimbangan kinerja sebagai mana seperti yang sebutkan tadi.

“Selain itu hari ini juga salah seorang Bhabinkamtibmas Polres Aceh Tamiang yang berdinas di Polsek Seruway  Brigadir Sopian Hadi menerima penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik jajaran Polda Aceh dari bapak Kapolda  IRJEN. POL Ahmad Haydar. Brigadir Sopian Hadi menerima penghargaan sehubungan inovasinya membuat program  yang bernama Pangkas Gratis”jelas AKBP Muhammad Yanis. S.I.K M.H.(E).

Exit mobile version