Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

“Kegiatan Satuan Brimob Polda Jambi Penyaluran Air Bersih Kepada Masyarakat Mengalami Kekurangan Air Bersih dan Kekeringan Sumur Air di Kec. Mestong Kabupaten Muaro Jambi

Jambi-Global investigasi news com.

Pada Hari Senin Tanggal 28 Agustus 2023, Pada Pukul 16.00 Wib Batalyon A Satbrimob Polda Jambi Melakukan Kegiatan Penyaluran Air Bersih kepada Masyarakat yang mengalami Kekurangan Air Bersih dan Kekeringan Sumur diakibatkan Musim Kemarau di wilayah Kec. Mestong Kab. Muaro Jambi

Untuk Membantu Warga dalam Menyalurkan Air Bersih, Batalayon A Satbrimob Polda Jambi Menurunkan 1 ( satu ) unit Kendaraan WATER CANON Brimob yang berkapasitas 5 Ton Air Bersih.

Masyarakat Kecamatan Mestong Khususnya Desa Pondok Meja menyambut Gembira dan menyatakan Sangat terbantu dengan kegiatan Penyaluran Air Bersih yang dilakukan Oleh Batalyon A Satbrimob Polda Jambi

Melihat Kendaraan Water Canon Brimob yang datang Masyarakat Dusun Karya Maju Desa Pondok Meja langsung beramai – ramai membawa ember , baskom dan Alat – alat untuk Menampung Air Bersih Lainnya , dan ada juga yang langsung dilakukan Pengisian Air Bersih Ke dalam Tedmon di Rumah – rumah Warga.

Kegiatan Penyaluran Air Bersih yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jambi Dipimpin Langsung Oleh Wadanyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKP Komarudin dan didampingi oleh Pasi Ops AKP Beni Uldin , Pasi Log AKP P. Pohan , Danki 1 AKP Ramlan , Pasi Opsnal Intelmob Ipda Osbon Sinurat, Ipda Syawal beserta Anggota Intelmob Aipda Joi Sembiring , Brigadir Dedi Syaputra dan Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi, serta kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Mestong AKP Taroni Zebua serta Kepala Dusun Karya Maju Desa Pondok Meja Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi Bapak Agung Setiawan beserta Warga Dusun Karya Maju Desa Pondok Meja Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi.

Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir S.I.K yang diwakili oleh Wadanyon A Pelopor AKP Komarudin Menyatakan Kegiatan Penyaluran Air Bersih kepada Warga Dusun Karya Maju Desa Pondok Meja Kec. Mestong Kab. Muaro Jambi dilakukan sebagai salah satu bentuk Kepedulian Satuan Brimob Jambi kepada Masyarakat yang mengalami Kekurangan Air Bersih yang diakibatkan karena musim Kemarau panjang yang saat ini dirasakan Masyarakat secara umum.

Kegiatan Penyaluran Air Bersih yang Dilakukan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi dilakukan Sesuai dengan Motto Brimob ” Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan “ dan dengan kegiatan tersebut diharapkan terjalinnya hubungan yang Harmonis dan Kemitraan Antara Masyarakat dan Satuan Brimob Polda Jambi.

Sekira Pukul 16. 25 Wib Kegiatan Penyaluran Air Bersih kepada Masyarakat yang membutuhkan Air Bersih di Dusun Karya Maju Desa Pondok Meja Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi selesai dilaksanakan, dan selama berlangsungnya Kegiatan Penyaluran Air Bersih berjalan dengan aman dan lancar.

Reporter: AMRI kbr Tebo.

Exit mobile version