Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Sambut HUT ke-62 Korem 071/WK Tahun 2023, Kodim 0711/Pemalang Dan Persit Anjangsana ke Warakawuri

Media Global Investasi News, Pemalang , Jawa Tengah

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 071 Wijayakusuma ke-62 tahun 2023, Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., melaksanakan anjangsana ke rumah Ibu Sriyati seorang Warakawuri istri Almarhum Serma Purn Siyamtono di Perumahan Taman Asri Blok B 3 No. 11 kecamatan Taman kabupaten Pemalang, Rabu (30/8/2023).

Turut mendampingi Dandim pada kegiatan tersebut Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Ade Afri Verdaniex beserta pengurus dan perwakilan anggota, Para Danramil, Perwira Staf, Perwakilan anggota baik Militer maupun PNS jajaran Kodim 0711/Pemalang.

Dalam keteranganya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., menyampaikan kegiatan anjangsana ini dalam rangka memupuk dan mempererat jalinan silaturahmi walaupun mereka para warakawuri sudah tidak bertugas lagi di lingkungan TNI, namun karya dan pengabdian mereka tetap terukir dilingkungan TNI khususnya Kodim0711/Pemalang Korem 071/wijayakusuma.

“Kita sebagai prajurit TNI yang masih berdinas aktif dan sebagai prajurit muda harus menghormati prajurit yang sudah purna dan warakawuri. Hal ini sebagai wahana kita untuk menimba pengetahuan dan pengalaman dari mereka selama masih menjadi seorang prajurit TNI. Karena dari merekalah perjuangan TNI dan bangsa ini menjadi seperti sekarang”, tuturnya

Dengan mengunjungi para Warakawuri, Dandim berharap mendapatkan makna yang mendalam bagi mereka, sebagai bagian dari keluarga besar Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma dan tetap termotivasi untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Meskipun dengan memberikan sedikit bingkisan kepada mereka, sebagai bentuk tali asih, yang merupakan bagian dari keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma dan sekaligus membantu meringankan beban kehidupan mereka,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu pula, Ibu Siyamtono mengucapkan,” banyak terimakasih kepada Bapak Dandim Pemalang yang masih memperhatikan para Warakawuri, walaupun tempat tinggal kami jauh, akan tetapi Dandim masih menyempatkan diri untuk mengunjungi kami”, ungkapnya

Penulis : Arni Agustina

Exit mobile version