Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Acara Wisuda Purna Tugas

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M. S.I., memimpin acara tradisi purna tugas Anggota bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Sumatera Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (01/09/2023) siang.

Dalam sambutannya Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M. S.I., menyampaikan acara tradisi wisuda Purna Tugas, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas dedikasi,kerja keras serta pengabdian kepada bangsa dan negara.”ucapnya.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M. S.I., mengungkapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Asroni (Pur) yang telah mampu melewati masa tugas dengan baik, serta memberikan sumbangsih pengabdian terhadap TNI-AD Khususnya di Kodim 0117/Aceh Tamiang, seraya berharap bahwa anggota yang melaksanakan purna tugas dapat kembali ke tengah masyarakat dan menjadi tauladan, panutan di tengah-tengah masyarakat.

Tetaplah menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Kodim serta menjadi penyambung hubungan ditengah-tengah masyarakat antara TNI dan Masyarakat.” Harap Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M. S.I.

Acara di akhiri dilanjutkan dengan pemberian Piagam penghargaan dan Kenang-kenangan berupa Sertifikat dan bingkisan kepada Prajurit yang melaksanakan purna tugas serta dilanjutkan kegiatan fhoto Bersama.

Tampak hadir Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M. S.I., Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Para Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0117/Atam dan Ketua Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Atam a.n. Ny. Indah Erika Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.S.I beserta pengurus.(E).

Exit mobile version